KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mematok target pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 7,6 triliun pada tahun ini. Target tersebut masih sama dengan target yang dipatok tahun lalu. Sekretaris Perusahaan CTRA Tulus Santoso menilai, iklim bisnis perusahaan properti masih belum menggeliat. Hal itulah yang membuat CTRA tidak memasang target agresif pada tahun ini. "Karena realisasi tahun sebelumnya ada end block yang kami jual Rp 675 miliar. Itu sebenarnya bukan repeatable. Ini kan block sales. Sehingga kami mematok target yang sama, atau maksimum naik single digit," kata Tulus di Bursa Efek Indonesia, Kamis (25/1).
Ciputra Development mengincar marketing sales Rp 7,6 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mematok target pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 7,6 triliun pada tahun ini. Target tersebut masih sama dengan target yang dipatok tahun lalu. Sekretaris Perusahaan CTRA Tulus Santoso menilai, iklim bisnis perusahaan properti masih belum menggeliat. Hal itulah yang membuat CTRA tidak memasang target agresif pada tahun ini. "Karena realisasi tahun sebelumnya ada end block yang kami jual Rp 675 miliar. Itu sebenarnya bukan repeatable. Ini kan block sales. Sehingga kami mematok target yang sama, atau maksimum naik single digit," kata Tulus di Bursa Efek Indonesia, Kamis (25/1).