KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah isu pelemahan daya beli di sektor properti, beberapa emiten sektor ini masih mampu mencatatkan penjualan yang positif tahun lalu. Salah satunya PT Ciputra Development Tbk (CTRA) yang meraih pendapatan pra penjualan atau marketing sales Rp 7,65 triliun di tahun lalu. Desember lalu, CTRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 796 miliar. "Jadi hingga akhir Desember 2017, marketing sales kami mencapai Rp 7,65 triliun" kata Harun Hajadi, Direktur CTRA kepada KONTAN, Kamis (18/1). Kendati begitu, Harun mengakui bahwa pencapaian tersebut masih jauh dari target CTRA sepanjang 2017. Di awal tahun lalu, Harun menyebut, CTRA memasang target marketing sales sebesar Rp 8,5 triliun. Sementara target marketing sales tahun ini baru akan diputuskan bulan Maret nanti.
Ciputra Development raih marketing sales Rp 7,65 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah isu pelemahan daya beli di sektor properti, beberapa emiten sektor ini masih mampu mencatatkan penjualan yang positif tahun lalu. Salah satunya PT Ciputra Development Tbk (CTRA) yang meraih pendapatan pra penjualan atau marketing sales Rp 7,65 triliun di tahun lalu. Desember lalu, CTRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 796 miliar. "Jadi hingga akhir Desember 2017, marketing sales kami mencapai Rp 7,65 triliun" kata Harun Hajadi, Direktur CTRA kepada KONTAN, Kamis (18/1). Kendati begitu, Harun mengakui bahwa pencapaian tersebut masih jauh dari target CTRA sepanjang 2017. Di awal tahun lalu, Harun menyebut, CTRA memasang target marketing sales sebesar Rp 8,5 triliun. Sementara target marketing sales tahun ini baru akan diputuskan bulan Maret nanti.