KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti mulai bergerak memasuki pertengahan kuartal pertama 2021. Para pengembang telah menyiapkan strategi untuk memasarkan produk propertinya. Kebanyakan mengarah pada pemasaran digital lantaran pandemi virus corona (Covid-19) masih belum usai. Pengembang pun banyak menawarkan gimmick, mulai dari kemudahan uang muka hingga doorprize yang menguntungkan konsumen. Penawaran-penawaran tersebut tentunya membuat konsumen tertarik, tetapi tak sedikit konsumen yang juga fokus pada progres pembangunan proyek properti. Ciputra Group melalui tower apartemen Newton 2 di kawasan Superblock Ciputra World 2 Jakarta merasakan minat pasar yang cukup tinggi di tengah pandemi. Ini tidak lepas dari progres pembangunan proyek ini yang tetap waktu.
Ciputra Group sukses pasarkan The Newton 2 di saat pandemi, ini faktor pendorongnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti mulai bergerak memasuki pertengahan kuartal pertama 2021. Para pengembang telah menyiapkan strategi untuk memasarkan produk propertinya. Kebanyakan mengarah pada pemasaran digital lantaran pandemi virus corona (Covid-19) masih belum usai. Pengembang pun banyak menawarkan gimmick, mulai dari kemudahan uang muka hingga doorprize yang menguntungkan konsumen. Penawaran-penawaran tersebut tentunya membuat konsumen tertarik, tetapi tak sedikit konsumen yang juga fokus pada progres pembangunan proyek properti. Ciputra Group melalui tower apartemen Newton 2 di kawasan Superblock Ciputra World 2 Jakarta merasakan minat pasar yang cukup tinggi di tengah pandemi. Ini tidak lepas dari progres pembangunan proyek ini yang tetap waktu.