JAKARTA. Pasca mendapatkan izin usaha pada awal Februari 2017, PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) mulai tancap gas. Perusahaan ini merupakan hasil kolaborasi antara Ciputra Group dan Tunas Group. Sebagai permulaan, Ciputra Life akan fokus mengelola asuransi dari internal grup. Hengky Djojosantoso, Direktur Utama Asuransi Ciputra menjelaskan, di tahun pertama beroperasi, pihaknya akan menyasar setidaknya 50% dari total nasabah Ciputra dan Tunas Group. "Kami akan sinergi dengan Ciputra Group dan Tunas Group," ujar dia. Pasalnya, brand Ciputra sudah memiliki kepercayaan di masyarakat. Sementara Tunas Group memiliki lebih dari 200 showroom mobil di Indonesia. "Ini menjadi nilai tambah untuk bisa menambah nasabah yang bisa menjangkau di seluruh Indonesia," ujar Hengky, Rabu (3/5).
Ciputra Life mulai garap pasar grup usaha
JAKARTA. Pasca mendapatkan izin usaha pada awal Februari 2017, PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) mulai tancap gas. Perusahaan ini merupakan hasil kolaborasi antara Ciputra Group dan Tunas Group. Sebagai permulaan, Ciputra Life akan fokus mengelola asuransi dari internal grup. Hengky Djojosantoso, Direktur Utama Asuransi Ciputra menjelaskan, di tahun pertama beroperasi, pihaknya akan menyasar setidaknya 50% dari total nasabah Ciputra dan Tunas Group. "Kami akan sinergi dengan Ciputra Group dan Tunas Group," ujar dia. Pasalnya, brand Ciputra sudah memiliki kepercayaan di masyarakat. Sementara Tunas Group memiliki lebih dari 200 showroom mobil di Indonesia. "Ini menjadi nilai tambah untuk bisa menambah nasabah yang bisa menjangkau di seluruh Indonesia," ujar Hengky, Rabu (3/5).