JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk membukukan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,056 triliun, pada semester I-2012. Pencapaian itu tumbuh 50% year-on-year. Tulus S. Brotosiswojo, Direktur Ciputra Development, menuturkan, prapenjualan itu disumbang merata dari 33 proyek Ciputra. Tahun ini, Ciputra mengejar target penjualan sebesar Rp 6,4 triliun. "Penjualan di semester II biasanya lebih ramai," kata dia, kemarin (16/7). Tahun ini, Ciputra menyiapkan sembilan proyek residensial di Pangkal Pinang, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palu, Cirebon, Jambi, dan Batam. Proyek-proyek baru itu ditargetkan menyumbang pendapatan Rp 450 miliar.
Ciputra mencetak penjualan Rp 3,05 triliun
JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk membukukan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,056 triliun, pada semester I-2012. Pencapaian itu tumbuh 50% year-on-year. Tulus S. Brotosiswojo, Direktur Ciputra Development, menuturkan, prapenjualan itu disumbang merata dari 33 proyek Ciputra. Tahun ini, Ciputra mengejar target penjualan sebesar Rp 6,4 triliun. "Penjualan di semester II biasanya lebih ramai," kata dia, kemarin (16/7). Tahun ini, Ciputra menyiapkan sembilan proyek residensial di Pangkal Pinang, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palu, Cirebon, Jambi, dan Batam. Proyek-proyek baru itu ditargetkan menyumbang pendapatan Rp 450 miliar.