KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama Januari-Februari 2018, PT Ciputra Development Tbk membukukan pendapatan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 1 triliun. Pencapaian itu setara Rp 12,99% terhadap total target marketing sales sekitar Rp 7,7 triliun tahun ini. Sementara kalau dibandingkan periode yang sama tahun 2017, marketing sales dua bulan tahun ini tumbuh sekitar 16%. Penopang utama pendapatan pra penjualan Ciputra adalah proyek di Surabaya dan Jakarta. Salah satunya apartemen baru di proyek Ciputra World Surabaya bernama Vertu. Sementara dari sisi segmen harga, mayoritas marketing sales berasal dari produk hunian, dengan harga kurang dari Rp 2 miliar per unit. Porsinya hingga 70%.
Ciputra mengantongi penjualan proyek Rp 1 triliun di awal tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama Januari-Februari 2018, PT Ciputra Development Tbk membukukan pendapatan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 1 triliun. Pencapaian itu setara Rp 12,99% terhadap total target marketing sales sekitar Rp 7,7 triliun tahun ini. Sementara kalau dibandingkan periode yang sama tahun 2017, marketing sales dua bulan tahun ini tumbuh sekitar 16%. Penopang utama pendapatan pra penjualan Ciputra adalah proyek di Surabaya dan Jakarta. Salah satunya apartemen baru di proyek Ciputra World Surabaya bernama Vertu. Sementara dari sisi segmen harga, mayoritas marketing sales berasal dari produk hunian, dengan harga kurang dari Rp 2 miliar per unit. Porsinya hingga 70%.