JAKARTA. Lesunya sektor properti membuat emiten ramai-ramai memangkas target pra penjualan tahun ini. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) turut melakukan hal tersebut. CTRA memangkas target pendapatan pra-penjualan alias marketing sales tahun ini menjadi Rp 9,2 triliun, dari semula Rp 10 triliun. Ini berarti target marketing sales CTRA dipangkas 8%. Tulus Santoso, Sekretaris perusahaan CTRA mengatakan, marketing sales perseroan hingga September 2014 mencapai Rp 5,85 triliun atau 63% target tahun ini. Kontribusi terbesar marketing sales CTRA berasal dari penjualan apartemen di Citra Garden City. Sepanjang bulan September lalu, Tulus mengaku penjualan apartemen di Citra Garden City mencapai Rp 200 miliar. Di kawasan tersebut CTRA telah meuncurkan 1 tower apartemen yang terdiri dari 200 unit kamar.
Ciputra pangkas target marketing sales
JAKARTA. Lesunya sektor properti membuat emiten ramai-ramai memangkas target pra penjualan tahun ini. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) turut melakukan hal tersebut. CTRA memangkas target pendapatan pra-penjualan alias marketing sales tahun ini menjadi Rp 9,2 triliun, dari semula Rp 10 triliun. Ini berarti target marketing sales CTRA dipangkas 8%. Tulus Santoso, Sekretaris perusahaan CTRA mengatakan, marketing sales perseroan hingga September 2014 mencapai Rp 5,85 triliun atau 63% target tahun ini. Kontribusi terbesar marketing sales CTRA berasal dari penjualan apartemen di Citra Garden City. Sepanjang bulan September lalu, Tulus mengaku penjualan apartemen di Citra Garden City mencapai Rp 200 miliar. Di kawasan tersebut CTRA telah meuncurkan 1 tower apartemen yang terdiri dari 200 unit kamar.