JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) kembali memangkas target marketing sales akhir tahun ini. CTRA menurunkan target marketing sales 8% menjadi Rp 8,5 triliun dari target semula Rp 9,2 triliun. Awal tahun ini CTRA menargetkan marketing sales 2014 sebesar Rp 10 triliun. Kemudian, perseroan memangkas target 8% menjadi Rp 9,2 triliun sebelum kembali menurunkan target ke Rp 8,5 triliun. "Kami melihat marketing sales selama dua bulan terakhir tidak sesuai dengan perkiraan," ungkap Tulus Santoso, Sekretaris Perusahaan CTRA kepada KONTAN, Selasa (16/12).
Ciputra pangkas target marketing sales 8%
JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) kembali memangkas target marketing sales akhir tahun ini. CTRA menurunkan target marketing sales 8% menjadi Rp 8,5 triliun dari target semula Rp 9,2 triliun. Awal tahun ini CTRA menargetkan marketing sales 2014 sebesar Rp 10 triliun. Kemudian, perseroan memangkas target 8% menjadi Rp 9,2 triliun sebelum kembali menurunkan target ke Rp 8,5 triliun. "Kami melihat marketing sales selama dua bulan terakhir tidak sesuai dengan perkiraan," ungkap Tulus Santoso, Sekretaris Perusahaan CTRA kepada KONTAN, Selasa (16/12).