JAKARTA. Lambannya perolehan angka pra penjualan atau marketing sales PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) membuat manajemen memangkas target perolehan marketing sales untuk tahun 2014 ini. "Iya, kami melakukan revisi untuk target marketing sales tahun 2014 menjadi Rp 1,8 triliun" tandas Nanik Santoso, Direktur CTRS kepada KONTAN, (6/10). Perlu diketahui, sebelumnya perseroan memiliki target perolehan marketing sales sebesar Rp 2,2 triliun. Manajemen mengakui bahwa tahun ini merupakan tahun terburuk. Sebab, tekanan di industri properti tidak hanya membuat perseroan terpaksa merevisi target marketing sales saja, tapi juga menyebabkan perolehan marketing sales CTRS menjadi jauh lebih rendah.
Ciputra Surya pangkas target marketing sales
JAKARTA. Lambannya perolehan angka pra penjualan atau marketing sales PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) membuat manajemen memangkas target perolehan marketing sales untuk tahun 2014 ini. "Iya, kami melakukan revisi untuk target marketing sales tahun 2014 menjadi Rp 1,8 triliun" tandas Nanik Santoso, Direktur CTRS kepada KONTAN, (6/10). Perlu diketahui, sebelumnya perseroan memiliki target perolehan marketing sales sebesar Rp 2,2 triliun. Manajemen mengakui bahwa tahun ini merupakan tahun terburuk. Sebab, tekanan di industri properti tidak hanya membuat perseroan terpaksa merevisi target marketing sales saja, tapi juga menyebabkan perolehan marketing sales CTRS menjadi jauh lebih rendah.