JAKARTA. Citi Indonesia menargetkan pertumbuhan kartu kredit sebesar 10% untuk tahun 2015. Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati menyatakan, angka itu merupakan target pertumbuhan maksimal yang ditetapkan. "Secara natural, kartu kredit pasti ada attrition (erosi), karena ada nasabah yang bad debt, ada juga yang ingin menutup saja entah karena pengalaman atau hal-hal yang lain. Untuk penerbitan kartu baru, memang tinggi. Tapi di net-kan dengan adanya yang attrition ini, biasanya kenaikannya biasanya 7%-8%, maksimal 10%," terang Lauren, Kamis (6/11). Saat ini, kata Lauren, jumlah kartu kredit Citibank yang beredar adalah lebih dari 1 juta kartu. Angka ini, menurut Lauren, merupakan angka pengguna kartu kredit Citibank yang aktif di Indonesia.
Citi targetkan kartu kreditnya tumbuh 10% di 2015
JAKARTA. Citi Indonesia menargetkan pertumbuhan kartu kredit sebesar 10% untuk tahun 2015. Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati menyatakan, angka itu merupakan target pertumbuhan maksimal yang ditetapkan. "Secara natural, kartu kredit pasti ada attrition (erosi), karena ada nasabah yang bad debt, ada juga yang ingin menutup saja entah karena pengalaman atau hal-hal yang lain. Untuk penerbitan kartu baru, memang tinggi. Tapi di net-kan dengan adanya yang attrition ini, biasanya kenaikannya biasanya 7%-8%, maksimal 10%," terang Lauren, Kamis (6/11). Saat ini, kata Lauren, jumlah kartu kredit Citibank yang beredar adalah lebih dari 1 juta kartu. Angka ini, menurut Lauren, merupakan angka pengguna kartu kredit Citibank yang aktif di Indonesia.