JAKARTA. Citibank Indonesia menargetkan pertumbuhan nasabah prioritas Citigold sebesar 20%-25% di tahun ini. Rustini Dewi, Retail Bank Head Citibank Indonesia mengungkapkan, ada 25.000 nasabah Citigold saat ini.Berdasarkan jumlah nasabah tersebut, dana kelolaan perseroan saat ini mencapai Rp 40 triliun. Rustini menyebutkan, pihaknya juga menargetkan pertumbuhan dana kelolaan seiring dengan penambahan nasabah yaitu 20%-25%.Rustini menjelaskan, untuk menjadi nasabah Citigold, maka pelanggan harus menyediakan minimum dana simpanan sebesar Rp 500 juta. Citibank optimistis dapat meraup pertumbuhan dana kelolaan dan pertumbuhan nasabah di tahun yang terbilang pelik karena ketatnya likuiditas dan perebutan dana pihak ketiga (DPK).Hal ini lantaran perseroan telah memiliki strategi tersendiri. "Caranya adalah kami memiliki tim akuisisi yang tersebar melalui jaringan-jaringan 20 kantor cabang di enam kota. Ini adalah salah satu channel kami untuk menambah nasabah. Ada juga kerja sama dengan gerai-gerai seperti yang ada di pusat perbelanjaan," jelas Rustini di Jakarta, Selasa (4/2). Salah satunya adalah kerjasama Citibank Indonesia dengan Plaza Indonesia. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Citibank incar pertumbuhan nasabah tajir 20%-25%
JAKARTA. Citibank Indonesia menargetkan pertumbuhan nasabah prioritas Citigold sebesar 20%-25% di tahun ini. Rustini Dewi, Retail Bank Head Citibank Indonesia mengungkapkan, ada 25.000 nasabah Citigold saat ini.Berdasarkan jumlah nasabah tersebut, dana kelolaan perseroan saat ini mencapai Rp 40 triliun. Rustini menyebutkan, pihaknya juga menargetkan pertumbuhan dana kelolaan seiring dengan penambahan nasabah yaitu 20%-25%.Rustini menjelaskan, untuk menjadi nasabah Citigold, maka pelanggan harus menyediakan minimum dana simpanan sebesar Rp 500 juta. Citibank optimistis dapat meraup pertumbuhan dana kelolaan dan pertumbuhan nasabah di tahun yang terbilang pelik karena ketatnya likuiditas dan perebutan dana pihak ketiga (DPK).Hal ini lantaran perseroan telah memiliki strategi tersendiri. "Caranya adalah kami memiliki tim akuisisi yang tersebar melalui jaringan-jaringan 20 kantor cabang di enam kota. Ini adalah salah satu channel kami untuk menambah nasabah. Ada juga kerja sama dengan gerai-gerai seperti yang ada di pusat perbelanjaan," jelas Rustini di Jakarta, Selasa (4/2). Salah satunya adalah kerjasama Citibank Indonesia dengan Plaza Indonesia. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News