KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citibank Indonesia ingin menjadi bank terdepan di teknologi mobile banking. Hal ini seiring dengan perubahan budaya masyarakat yang lebih banyak menggunakan perangkat mobilenya dalam kehidupan sehari hari. Bahkan menurut Batara Sianturi, CEO Citibank Indonesia, kedepan bank ingin menjadi yang terdepan yang menerapkan teknologi mobile banking. “Saat ini zaman perbankan tradisional yang harus datang ke kantor untuk bertransaksi sudah lewat eranya,” kata Batara dalam konferensi pers kinerja, Kamis (8/11). Seiring dengan implementasi mobile banking, Citibank Indonesia juga melakukan relokasi cabang. Relokasi cabang ini bertujuan untuk mengoptimalkan transaksi. Dengan masuk ke mobile banking, nasabah bisa lebih fleksibel dalam melakukan transaksi. Dalam pengembangan mobile banking ini bank akan menerapkan teknologi omni channel untuk kenyaman nasabah.
Citibank Indonesia ingin terapkan 100% mobile banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citibank Indonesia ingin menjadi bank terdepan di teknologi mobile banking. Hal ini seiring dengan perubahan budaya masyarakat yang lebih banyak menggunakan perangkat mobilenya dalam kehidupan sehari hari. Bahkan menurut Batara Sianturi, CEO Citibank Indonesia, kedepan bank ingin menjadi yang terdepan yang menerapkan teknologi mobile banking. “Saat ini zaman perbankan tradisional yang harus datang ke kantor untuk bertransaksi sudah lewat eranya,” kata Batara dalam konferensi pers kinerja, Kamis (8/11). Seiring dengan implementasi mobile banking, Citibank Indonesia juga melakukan relokasi cabang. Relokasi cabang ini bertujuan untuk mengoptimalkan transaksi. Dengan masuk ke mobile banking, nasabah bisa lebih fleksibel dalam melakukan transaksi. Dalam pengembangan mobile banking ini bank akan menerapkan teknologi omni channel untuk kenyaman nasabah.