Citibank Luncurkan Kartu Debit Visa



JAKARTA. Untuk lebih memikat para nasabah, kemarin (12/11), Citibank meluncurkan Kartu debit baru, hasil kerjasama dengan Visa. Berbagai fitur unggulan pun ditawarkan. Salah satunya yakni penarikan dana tunai di lebih dari satu juta ATM Visa/PLUS di 170 negara tanpa dipungut biaya.

Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan kartu tersebut untuk berbelanja di lebih dari 29 juta mitra usaha di seluruh dunia. Citi Country Officer Indonesia Shariq Mukhtar bilang mengatakan, kartu Debit Citibank Visa memberikan akses uang tunai dan kemudahan berbelanja secara global kepada nasabah. "Kartu ini merupakan satu-satunya kartu debit yang memiliki fitur istimewa yang tidak dimiliki oleh kartu debit lain," ungkap Shariq berpromosi.

Selain kedua keistimewaan tersebut, kartu debit tersebut juga menawarkan Cash Reward. Jadi, dalam setiap transaksi belanja minimum Rp 100.000, Citibank akan memberikan Cash Rewards sebesar Rp 2.500 untuk kartu Citibank Debit Card atau Rp 5.000 untuk Kartu Citigold Debit Card. Penawaran ini tidak berlaku untuk kelipatannya.


Ellyana Fuad, Country Manager Visa Indonesia mengatakan bahwa mereka sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Citibank sebagai mitra dalam peluncuran kartu debit ini. “Ini merupakan kolaborasi dua pemain besar di sektor keuangan. Visa sebagai jaringan pembayaran elektronik retail terbesar di dunia dan Citibank sebagai perusahaan keuangan global terkemuka. Kartu ini memberikan akses yang luas atas fasilitas dan layanan dari merchant domestik dan internasional Visa," ungkap Ellyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie