KONTAN.CO.ID - Citibank Indonesia mencatat semakin banyak nasabah kaya di bisnis wealth management melek digital banking. Pertumbuhan nasabah kaya yang melek teknologi di Citibank Indonesia mencapai 20% secara tahunan atau year on year (yoy). Untuk itu Citibank meluncurkan Citigold. Diharapkan layanan baru Citigold in your terms bisa menjawab tantangan bisnis wealth management di era digital. "Citibank berusaha menjawab perubahan dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan investasi," kata Harsya Prasetyo, Kepala Perbankan Ritel Citibank Selasa (5/9). Harsya bilang meningkatkan penetrasi digital banking oleh nasabah kaya ini menunjukkan tujuan investasi yang lebih berorientasi pada pertumbuhan aset. Saat ini tidak hanya anak muda saja yang aktif dalam menggunakan digital banking. Nasabah kaya Citibank berusia lebih dari 45 tahun juga tercatat makin banyak menggunakan layanan digital banking. Untuk itu Citibank berusaha meningkatkan bisnis wealth management melalui implementasi digital banking. Beberapa teknologi yang telah diimplementasikan Citibank adalah Citi Mobile, Touch ID, mobile banking dan e-mutual funds. Seiring dengan meningkatnya penetrasi digital banking di nasabah kaya, Citibank terus berusaha mengoptimalkan keamanan data. Oleh karena itu, kartu debit Citigold saat ini dilengkapi dengan teknologi chip dan Mastercard 3D secure code untuk transaksi online. Selain itu untuk meningkatkan benefit digital banking di bisnis wealth management, Citibank Indonesia juga mengarahkan agar perbankan digital bisa mendukung bisnis pengelolaan nasabah kaya dengan optimalisasi fitur advisory. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Citibank: Makin banyak nasabah kaya melek digital
KONTAN.CO.ID - Citibank Indonesia mencatat semakin banyak nasabah kaya di bisnis wealth management melek digital banking. Pertumbuhan nasabah kaya yang melek teknologi di Citibank Indonesia mencapai 20% secara tahunan atau year on year (yoy). Untuk itu Citibank meluncurkan Citigold. Diharapkan layanan baru Citigold in your terms bisa menjawab tantangan bisnis wealth management di era digital. "Citibank berusaha menjawab perubahan dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan investasi," kata Harsya Prasetyo, Kepala Perbankan Ritel Citibank Selasa (5/9). Harsya bilang meningkatkan penetrasi digital banking oleh nasabah kaya ini menunjukkan tujuan investasi yang lebih berorientasi pada pertumbuhan aset. Saat ini tidak hanya anak muda saja yang aktif dalam menggunakan digital banking. Nasabah kaya Citibank berusia lebih dari 45 tahun juga tercatat makin banyak menggunakan layanan digital banking. Untuk itu Citibank berusaha meningkatkan bisnis wealth management melalui implementasi digital banking. Beberapa teknologi yang telah diimplementasikan Citibank adalah Citi Mobile, Touch ID, mobile banking dan e-mutual funds. Seiring dengan meningkatnya penetrasi digital banking di nasabah kaya, Citibank terus berusaha mengoptimalkan keamanan data. Oleh karena itu, kartu debit Citigold saat ini dilengkapi dengan teknologi chip dan Mastercard 3D secure code untuk transaksi online. Selain itu untuk meningkatkan benefit digital banking di bisnis wealth management, Citibank Indonesia juga mengarahkan agar perbankan digital bisa mendukung bisnis pengelolaan nasabah kaya dengan optimalisasi fitur advisory. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News