KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink Indonesia membidik kenaikan load factor hingga 25% melalui kerja sama dengan JD.ID dan Aerofood ACS dalam mengembangkan bisnis Citilink Store. Benny Rustanto, Vice President Cargo and Ancillary Citilink Indonesia mengungkapkan, hingga akhir tahun nanti perusahan menargetkan bisa mendapat 15 juta penumpang. Tak hanya itu, dari sisi On Time Performance (OTP) pun, anak usaha PT Garuda Indonesia ini juga menargetkan bisa mencapai angka 88%. Sementara itu, posisi load factor saat ini berada di angka 82%. Untuk bisa mencapai target - target tersebut, Citilink Indonesia melakukan berbagai strategi bisnis di antaranya dengan menggandeng kerja sama dengan JD.ID dan Aerofood ACS dalam Citilink Store.
Citilink bidik kenaikan Load Factor Hingga 25% Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink Indonesia membidik kenaikan load factor hingga 25% melalui kerja sama dengan JD.ID dan Aerofood ACS dalam mengembangkan bisnis Citilink Store. Benny Rustanto, Vice President Cargo and Ancillary Citilink Indonesia mengungkapkan, hingga akhir tahun nanti perusahan menargetkan bisa mendapat 15 juta penumpang. Tak hanya itu, dari sisi On Time Performance (OTP) pun, anak usaha PT Garuda Indonesia ini juga menargetkan bisa mencapai angka 88%. Sementara itu, posisi load factor saat ini berada di angka 82%. Untuk bisa mencapai target - target tersebut, Citilink Indonesia melakukan berbagai strategi bisnis di antaranya dengan menggandeng kerja sama dengan JD.ID dan Aerofood ACS dalam Citilink Store.