KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink Indonesia kembali memperkenalkan Citilink Store yang merupakan hasil kerja sama dengan JD.ID serta Aerofood ACS. Melalui kerja sama tersebut, Citilink ingin memperbanyak variasi produk yang dijual dalam Citilink Store. Benny Rustanto, Vice President Cargo and Ancillary Citilink Indonesia mengungkapkan, program kerja sama tersebut sejatinya sudah dimulai sejak tahun 2017 lalu sebagai bentuk inovasi bisnis yang dillakukan oleh perseroan. Namun, sepanjang tahun 2017 lalu, pendapatan dari Citilink Store belum terlalu besar, yakni masih sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar per bulan. "Tahun lalu memang masih sangat kecil, karena kita sedang melakukan penetrasi produk," ungkap Benny di Jakarta, Kamis (22/2). Adapun, pada tahun ini perusahaannya membidik pendapatan hingga Rp 10 miliar per bulan melalui bisnis Citilink Store. Dia optimistis target itu bisa tercapai lantaran perusahaan sudah menggandeng platform penjualan online yakni JD.ID dan Aerofood ACS. Dengan menggandeng kedua perusahaan tersebut, kata Benny, pihaknya dapat memperbanyak kategori penjualan.
Citilink bidik pendapatan Rp 10 miliar per bulan dari Citilink Store
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink Indonesia kembali memperkenalkan Citilink Store yang merupakan hasil kerja sama dengan JD.ID serta Aerofood ACS. Melalui kerja sama tersebut, Citilink ingin memperbanyak variasi produk yang dijual dalam Citilink Store. Benny Rustanto, Vice President Cargo and Ancillary Citilink Indonesia mengungkapkan, program kerja sama tersebut sejatinya sudah dimulai sejak tahun 2017 lalu sebagai bentuk inovasi bisnis yang dillakukan oleh perseroan. Namun, sepanjang tahun 2017 lalu, pendapatan dari Citilink Store belum terlalu besar, yakni masih sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar per bulan. "Tahun lalu memang masih sangat kecil, karena kita sedang melakukan penetrasi produk," ungkap Benny di Jakarta, Kamis (22/2). Adapun, pada tahun ini perusahaannya membidik pendapatan hingga Rp 10 miliar per bulan melalui bisnis Citilink Store. Dia optimistis target itu bisa tercapai lantaran perusahaan sudah menggandeng platform penjualan online yakni JD.ID dan Aerofood ACS. Dengan menggandeng kedua perusahaan tersebut, kata Benny, pihaknya dapat memperbanyak kategori penjualan.