Citilink Jalin Kolaborasi Bersama Morula IVF Makassar



KONTAN.CO.ID - PT Citilink Indonesia adalah maskapai berbiaya hemat (Low-Cost Carrier) yang merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Saat ini Citilink telah memiliki sedikitnya 200 frekuensi penerbangan harian dengan 89 rute domestik & internasional dan melayani penerbangan ke 45 kota di Indonesia. PT Citilink Indonesia saat ini bersinergi menggandeng Morula IVF Makassar untuk menjadi pioner fertilitiy medical tourism destination pertama untuk mengembangkan potensi destinasi wisata kesuburan di Indonesia untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan layanan fertilitas agar tidak jauh lagi keluar negeri.

Pasien yang datang ke Morula IVF Makassar bukan hanya berasal dari kota Makassar saja, tetapi juga dari berbagai kota di seluruh Indonesia, dengan membawa harapan akan mendapatkan penanganan terbaik dan profesional. Morula IVF Makassar berkomitmen bahwa akan terus memberikan layanan terbaik untuk pasien-pasien yang datang baik dari dalam kota Makassar maupun yang berasal dari luar pulau Sulawesi, oleh sebab itu terwujudlah kerjasama dengan Citilink yang merupakan maskapai penerbangan terkemuka yang dikenal dengan layanan yang andal dan harga yang kompetitif.

Dengan jaringan penerbangan yang luas dan pelayanan yang prima, bersama Citilink diharapkan bisa memberikan kemudahan perjalanan yang nyaman dan memuaskan bagi setiap pasien.


Morula IVF Makassar (MIMK) yang berlokasi di RSIA Sentosa, Jl. Jend. Sudirman No.52, Sawerigading, Kota Makassar, Sulawesi Selatan merupakan klinik fertilitas yang fokus dalam memberikan layanan bagi pasangan suami istri yang mengalami infertilitas (kurang subur).

Beroperasi dan memberikan pelayanan sejak tahun 2017, Morula IVF Makassar telah membantu lebih dari 11.400 pasangan yang mendambakan buah hati melalui layanan berupa program fertilitas yang sesuai dan berdasarkan indikasi yang tepat.

Klinik dengan konsep comprehensive fertility center ini telah membantu lebih dari 1000 kehamilan selama 7 tahun dan menawarkan layanan fertilitas terlengkap dan terpadu khususnya bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, Hadir menyediakan fasilitas Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) secara lengkap, terutama program bayi tabung (IVF) dan Intrauterine insemination (IUI) atau inseminasi buatan.

Morula IVF Makassar didukung dengan teknologi bayi tabung (IVF) Generasi ke-3 yang setara dengan negara ASEAN, dan menjadi 1 dari sedikit center IVF di Indonesia yang menggunakan Embryo Glue yang ditambah lagi dengan terobosan terbaru yaitu menjadi klinik IVF pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi Artificial intelligence (AI) yang digunakan untuk menilai dan menyeleksi embrio, sehingga dapat dipastikan masyarakat yang membutuhkan layanan fertilitas tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan fasilitas tersebut, serta dokter-dokter spesialis yang berpengalaman dalam bidang fertilitas dan kehamilan yang salah satunya adalah Prof. DR. dr. Nusratuddin Abdullah, Sp.O.G, Subsp.F.E.R, MARS.

"Sejak hadir di 2017, MIMK menjadi market leader di Indonesia Timur karena berhasil menjadi peringkat ke 5 dari 56 klinik IVF di Indonesia yang telah melayani lebih dari 11.400 pasien, dengan tingkat kehamilan (pregnancy rate) tertinggi sebesar 75%. Kami memberikan layanan untuk pasien kami mulai dari sebelum datang melakukan promil sampai terjadinya kehamilan sehingga menjadikan MIMK sebagai pusat layanan klinik bayi tabung (IVF) komprehensif terdepan di Indonesia Timur.

Ke depannya, melalui kerjasama dengan Citilink ini kami yakin mampu menjangkau market yang lebih luas di seluruh wilayah Makassar, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali hingga Kalimantan yang ingin menjalani program bayi tabung (IVF), guna mencapai 1000 siklus di tahun 2024,” jelas Otto John.T.B Hasugian selaku Vice President Business Operation Morula IVF Makassar.

“Citilink menyambut positif kerja sama yang dilakukan dengan Morula IVF Makassar dalam menghadirkan paket LinkTrip untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan program kehamilan melalui teknologi bayi tabung (IVF).

Kerja sama ini juga selaras dengan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas, khususnya dalam hal ini yaitu mobilitas bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan kesehatan agar dapat merencanakan perjalanannya dengan efektif dan efisien,” ujar Ichwan F Agus selaku Direktur Niaga dan Kargo Citilink.

Citilink dan Morula IVF Makassar menghadirkan paket LinkTrip “Citilink Maskapaiku, Morula IVF Makassar Destinasiku” dengan menawarkan paket perjalanan yang terdiri dari program IVF/bayi tabung, pemeriksaan oleh petugas medis, laporan hasil pemeriksaan dan tiket pesawat Citilink dari seluruh kota menuju Makassar pulang pergi, hingga akomodasi hotel.

Setiap minggunya, Citilink menyediakan rata-rata frekuensi penerbangan dari dan menuju Makassar sebanyak 75 kali yang menghubungkan Makassar dengan Balikpapan, Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jayapura dan Kendari.

Selain itu, Citilink dan Morula IVF Makassar juga menawarkan paket yang lebih komprehensif dengan tambahan adanya aktivitas resort, makan malam romantis, hingga tiket masuk tempat wisata melalui paket LinkTrip “IVF Love Journey."

Baca Juga: Perluas Pasar Korporasi, Citilink Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan SKK Migas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: