JAKARTA. Maskapai berbiaya murah Citilink tak hanya menargetkan pendapatan dari penjualan tiket saja. Maskapai pelat merah ini akan menargetkan pendapatan dari non-tiket, seperti Citilink Rent, Citilink F&B dan penjualan cenderamata. Target pendapatan non tiket tersebut diharapkan mampu menyumbang 12% dari total pendapatan Citilink di 2013. Target ini disampaikan M. Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink usai acara 'Citilink Journalist Award' di Gedung Annex, Jakarta, Rabu petang (12/12). Arif mengatakan, pendapatan non-tiket itu diharapkan datang dari fasilitas bisnis yang ditawarkan Citilink kepada penumpangnya. Fasilitas ini akan melengkapi dua fasilitas yang sebelumnya, yakni Citilink Shield dan Citilink Hotels.
Citilink target 12% pendapatan dari non-tiket
JAKARTA. Maskapai berbiaya murah Citilink tak hanya menargetkan pendapatan dari penjualan tiket saja. Maskapai pelat merah ini akan menargetkan pendapatan dari non-tiket, seperti Citilink Rent, Citilink F&B dan penjualan cenderamata. Target pendapatan non tiket tersebut diharapkan mampu menyumbang 12% dari total pendapatan Citilink di 2013. Target ini disampaikan M. Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink usai acara 'Citilink Journalist Award' di Gedung Annex, Jakarta, Rabu petang (12/12). Arif mengatakan, pendapatan non-tiket itu diharapkan datang dari fasilitas bisnis yang ditawarkan Citilink kepada penumpangnya. Fasilitas ini akan melengkapi dua fasilitas yang sebelumnya, yakni Citilink Shield dan Citilink Hotels.