JAKARTA. PT Citilink Indonesia mengincar pertumbuhan tingkat keterisian atau load factor penumpang saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. VP Marketing & Communication Citilink, Harismawan Wahyuadi mengatakan, pada tahun pemilu pergerakan masyarakat Indonesia dipastikan bakalan meningkat. Terutama orang-orang yang memiliki kepentingan dengan politik. "Kami berharap tahun depan load factor Citilink bisa mencapai lebih dari 90%," kata Harismawan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/12). Dia menjelaskan, hingga akhir tahun 2013 tingkat isian penumpang pesawat Citilink telah mencapai 87%. Hingga akhir 2013 nanti diperkirakan jumlah penumpang anak usaha Garuda Indonesia ini bisa mencapai 5 juta lebih.
Citilink targetkan load factor 2014 capai 90%
JAKARTA. PT Citilink Indonesia mengincar pertumbuhan tingkat keterisian atau load factor penumpang saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. VP Marketing & Communication Citilink, Harismawan Wahyuadi mengatakan, pada tahun pemilu pergerakan masyarakat Indonesia dipastikan bakalan meningkat. Terutama orang-orang yang memiliki kepentingan dengan politik. "Kami berharap tahun depan load factor Citilink bisa mencapai lebih dari 90%," kata Harismawan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/12). Dia menjelaskan, hingga akhir tahun 2013 tingkat isian penumpang pesawat Citilink telah mencapai 87%. Hingga akhir 2013 nanti diperkirakan jumlah penumpang anak usaha Garuda Indonesia ini bisa mencapai 5 juta lebih.