JAKARTA. Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), turut memeriahkan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC). Kali ini, Citilink menargetkan transaksi penjualan hingga Rp 3 miliar. “Sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, kami ikut berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran akbar GATF, dengan menjangkau konsumen yang lebih luas melalui diskon 10% selama tiga hari pameran,” kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo, Minggu (14/9). Target tersebut, kata Arif, sejalan dengan capaian penjualan Citilink dalam gelaran GATF periode pertama pada April yaitu Rp1,5 miliar. “Dengan pertumbuhan yang dicapai Citilink saat ini, kami yakin target tersebut akan tercapai, terlebih melihat animo masyarakat untuk berpergian pada paruh kedua tahun 2014 ini yang cukup tinggi,” kata Arif.
Citilink targetkan transaksi Rp 3 miliar di GATF
JAKARTA. Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), turut memeriahkan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC). Kali ini, Citilink menargetkan transaksi penjualan hingga Rp 3 miliar. “Sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, kami ikut berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran akbar GATF, dengan menjangkau konsumen yang lebih luas melalui diskon 10% selama tiga hari pameran,” kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo, Minggu (14/9). Target tersebut, kata Arif, sejalan dengan capaian penjualan Citilink dalam gelaran GATF periode pertama pada April yaitu Rp1,5 miliar. “Dengan pertumbuhan yang dicapai Citilink saat ini, kami yakin target tersebut akan tercapai, terlebih melihat animo masyarakat untuk berpergian pada paruh kedua tahun 2014 ini yang cukup tinggi,” kata Arif.