KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) melakukan perkembangan bisnis lewat TIKI Go Digital yang menyediakan produk dan layanan berbasis teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen. Direktur Utama Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti mengatakan, terdapat 5 layanan berbasis digital yang dimiliki TIKI. “Layanan tersebut yakni JEMPOL (Jemput Online), aplikasi TIKI, TIKI Online Booking (TOB), Short Message Service (SMS) Notification dan E-Siganature,” ucap Yulina kepada Kontan.co.id, Jumat (13/8). Yulina menjelaskan, layanan JEMPOL (jemput online) berguna untuk memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.
Citra Van Titipan Kilat (TIKI) maksimalkan layanan berbasis teknologi digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) melakukan perkembangan bisnis lewat TIKI Go Digital yang menyediakan produk dan layanan berbasis teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen. Direktur Utama Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti mengatakan, terdapat 5 layanan berbasis digital yang dimiliki TIKI. “Layanan tersebut yakni JEMPOL (Jemput Online), aplikasi TIKI, TIKI Online Booking (TOB), Short Message Service (SMS) Notification dan E-Siganature,” ucap Yulina kepada Kontan.co.id, Jumat (13/8). Yulina menjelaskan, layanan JEMPOL (jemput online) berguna untuk memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.