KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citroën Indonesia, melalui PT Indomobil Wahana Trada, distributor resmi merek tersebut di Indonesia, terus berkomitmen menjadikan Citroën sebagai merek pertama di industri otomotif yang menerapkan digitalisasi untuk memudahkan hidup masyarakat dalam bermobilitas. Citroen Indonesia pun berencana untuk memperluas jaringannya dengan penambahan 12 gerai baru secara nasional pada tahun ini. Untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat luas terhadap merek tersebut, Citroën Indonesia mempermudah proses kepemilikan Citroën dan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk melihat dan melakukan transaksi pembelian kendaraan yang diinginkan secara online melalui perangkat digital yang inovatif. Sarana digital ini dapat diakses baik melalui situs web Citroën Indonesia maupun di Citroën Experience Center yang mencakup 3D car configurator, e-quotation, dan area serah terima. Citroën Experience Center berlokasi di kawasan bisnis Grup Indomobil di Jakarta Timur.
Citroën Berencana Tambah 12 Gerai Baru di Indonesia pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citroën Indonesia, melalui PT Indomobil Wahana Trada, distributor resmi merek tersebut di Indonesia, terus berkomitmen menjadikan Citroën sebagai merek pertama di industri otomotif yang menerapkan digitalisasi untuk memudahkan hidup masyarakat dalam bermobilitas. Citroen Indonesia pun berencana untuk memperluas jaringannya dengan penambahan 12 gerai baru secara nasional pada tahun ini. Untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat luas terhadap merek tersebut, Citroën Indonesia mempermudah proses kepemilikan Citroën dan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk melihat dan melakukan transaksi pembelian kendaraan yang diinginkan secara online melalui perangkat digital yang inovatif. Sarana digital ini dapat diakses baik melalui situs web Citroën Indonesia maupun di Citroën Experience Center yang mencakup 3D car configurator, e-quotation, dan area serah terima. Citroën Experience Center berlokasi di kawasan bisnis Grup Indomobil di Jakarta Timur.