KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan media luar ruang atau Digital Out of Home (DOOH), City Vision, telah meluncurkan “The Iconic Bundaran HI Digital Network”. Memiliki luas 800 meter persegi, The Iconic Bundaran HI Digital Network diklaim sebagai jaringan DOOH terbesar di Jakarta. Co-Founder City Vision Meyrick Sumantri mengungkapkan, jaringan DOOH ini terinspirasi dari Times Square New York dan Piccadilly Circus, London. "Penempatan di lokasi ikonik Jakarta dapat menjadi daya tarik. Dengan ukuran yang besar dan menggabungkan teknologi terkini seperti augmented reality, menjadikan The Iconic Bundaran HI Digital Network pilihan efektif bagi pengiklan," ujar Meyrick dalam keterangan tertulis, Jum'at (6/1).
City Vision Luncurkan Media Iklan Luar Ruang The Iconic Bundaran HI Digital Network
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan media luar ruang atau Digital Out of Home (DOOH), City Vision, telah meluncurkan “The Iconic Bundaran HI Digital Network”. Memiliki luas 800 meter persegi, The Iconic Bundaran HI Digital Network diklaim sebagai jaringan DOOH terbesar di Jakarta. Co-Founder City Vision Meyrick Sumantri mengungkapkan, jaringan DOOH ini terinspirasi dari Times Square New York dan Piccadilly Circus, London. "Penempatan di lokasi ikonik Jakarta dapat menjadi daya tarik. Dengan ukuran yang besar dan menggabungkan teknologi terkini seperti augmented reality, menjadikan The Iconic Bundaran HI Digital Network pilihan efektif bagi pengiklan," ujar Meyrick dalam keterangan tertulis, Jum'at (6/1).