KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) berencana tambah jaringan distribusi untuk mendukung pengembangan usaha. Sudah memiliki 180 cabang penjualan untuk distribusi internal dan eksternal, Cleo masih berencana menambah 20 cabang baru hingga akhir 2017. Melalui press rilis, manajemen CLEO menyampaikan rencana ekspansi perusahaan berupa rencana penambahan jaringan distribusi, baik internal maupun eksternal di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, CLEO memiliki 66 cabang penjualan untuk distribusi internal, dan 114 cabang penjualan untuk distribusi eksternal. Hingga akhir tahun nanti, CLEO berencana menambah jumlah jaringan distribusi internal sampai dengan 80 cabang. Sementara itu, untuk jaringan distribusi eksternal akan ditambah sampai dengan 120 cabang. Ekspansi ini dipercaya CLEO dapat meningkatkan target penjualan. Meski tak menyebut detil target yang dipasang perusahaan, CLEO bilang optimis bisa meraup laba bersih di atas target di akhir 2017. Selain karena adanya puncak penjualan (peak season) penjualan air mineral di Oktober-November, optimisme juga muncul dari capaian perusahaan di kuartal III-2017. Sebagai informasi, CLEO berhasil mencatat peningkatan penjualan sebesar 12,66% di kuartal ketiga tahun ini menjadi Rp 440,77 miliar. Di periode yang sama 2016 lalu, perusahaan hanya mencatatkan penjualan sebesar Rp 391,22 miliar. Laba bersih perusahaan juga meningkat 40% year on year menjadi Rp 38,1 miliar. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
CLEO berambisi ekspansi jaringan distribusi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) berencana tambah jaringan distribusi untuk mendukung pengembangan usaha. Sudah memiliki 180 cabang penjualan untuk distribusi internal dan eksternal, Cleo masih berencana menambah 20 cabang baru hingga akhir 2017. Melalui press rilis, manajemen CLEO menyampaikan rencana ekspansi perusahaan berupa rencana penambahan jaringan distribusi, baik internal maupun eksternal di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, CLEO memiliki 66 cabang penjualan untuk distribusi internal, dan 114 cabang penjualan untuk distribusi eksternal. Hingga akhir tahun nanti, CLEO berencana menambah jumlah jaringan distribusi internal sampai dengan 80 cabang. Sementara itu, untuk jaringan distribusi eksternal akan ditambah sampai dengan 120 cabang. Ekspansi ini dipercaya CLEO dapat meningkatkan target penjualan. Meski tak menyebut detil target yang dipasang perusahaan, CLEO bilang optimis bisa meraup laba bersih di atas target di akhir 2017. Selain karena adanya puncak penjualan (peak season) penjualan air mineral di Oktober-November, optimisme juga muncul dari capaian perusahaan di kuartal III-2017. Sebagai informasi, CLEO berhasil mencatat peningkatan penjualan sebesar 12,66% di kuartal ketiga tahun ini menjadi Rp 440,77 miliar. Di periode yang sama 2016 lalu, perusahaan hanya mencatatkan penjualan sebesar Rp 391,22 miliar. Laba bersih perusahaan juga meningkat 40% year on year menjadi Rp 38,1 miliar. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News