KONTAN.CO.ID - PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bagian dari Tanobel Group dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, terus berkomitmen melanjutkan langkah yang sudah dilakukan selama 20 tahun yaitu menghadirkan produk yang aman dikonsumsi, melalui penggunaan galon bebas BPA (Bisphenol A). Sedari awal pendirian, CLEO yang merupakan salah satu produsen AMDK terbesar di Indonesia ini selalu konsisten memberikan produk yang aman dikonsumsi. “Pengolahan dengan teknologi nano filter serta penggunaan galon bebas BPA merupakan keunggulan produk CLEO, karena aman dikonsumsi sehingga mampu meminimalisir potensi risiko penyakit. Sudah tentu, kami akan terus melanjutkan komitmen akan produk yang sehat ini ke depannya," kata Melisa Patricia, CEO dari CLEO. Pandangan Perseroan bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dan setiap jenis kebutuhan memiliki pangsa pasarnya masing-masing, telah membuat CLEO selalu aktif berinovasi menciptakan portofolio produk yang semakin bervariasi. Setiap produk CLEO mulai dari produk cup, botol dan galon berbagai ukuran, hingga produk premium seperti seperti Cleo Platine, Sparkling Water, semuanya diciptakan menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.
CLEO Lanjutkan Langkah 20 Tahun Hadirkan Galon Bebas BPA Penuhi Kebutuhan Konsumen
KONTAN.CO.ID - PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bagian dari Tanobel Group dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, terus berkomitmen melanjutkan langkah yang sudah dilakukan selama 20 tahun yaitu menghadirkan produk yang aman dikonsumsi, melalui penggunaan galon bebas BPA (Bisphenol A). Sedari awal pendirian, CLEO yang merupakan salah satu produsen AMDK terbesar di Indonesia ini selalu konsisten memberikan produk yang aman dikonsumsi. “Pengolahan dengan teknologi nano filter serta penggunaan galon bebas BPA merupakan keunggulan produk CLEO, karena aman dikonsumsi sehingga mampu meminimalisir potensi risiko penyakit. Sudah tentu, kami akan terus melanjutkan komitmen akan produk yang sehat ini ke depannya," kata Melisa Patricia, CEO dari CLEO. Pandangan Perseroan bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dan setiap jenis kebutuhan memiliki pangsa pasarnya masing-masing, telah membuat CLEO selalu aktif berinovasi menciptakan portofolio produk yang semakin bervariasi. Setiap produk CLEO mulai dari produk cup, botol dan galon berbagai ukuran, hingga produk premium seperti seperti Cleo Platine, Sparkling Water, semuanya diciptakan menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.