Cleo Merayakan 6 Tahun Komitmen untuk Kesejahteraan Kucing di Indonesia



KONTAN.CO.ID -  Cleo, makanan kucing asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), yang merupakan anak usaha PT. Central Proteina Prima, Tbk, telah menjadi sahabat terbaik bagi kucing kesayangan di seluruh Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan gelaran acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di Pha-lawan Terrace, dan dihadiri oleh pecinta kucing, komunitas, serta aktor sekaligus pecinta hewan, Omar Daniel.

Sehari Penuh Perayaan untuk Pecinta Kucing

Cleoversary #IncredibleSixperience tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun, tetapi juga wujud terima kasih Cleo kepada komunitas pecinta kucing yang telah mendukung perjalanan Cleo selama 6 tahun terakhir. Di acara ini, para peserta menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti:


● Meet & Greet dengan Omar Daniel: Para pengunjung dapat bertemu langsung dengan Sang Aktor, yang akan berbagi cerita mengenai pengalaman pribadinya merawat hewan peliharaan serta membahas bagaimana merawat kucing di fase usia 6 tahun yang merupakan fase energik kucing, penuh rasa ingin tahu, dan semakin bijaksana dalam menghadapi lingkungan sekitar.

● Nonton Bareng Short Movie: Menceritakan perjalanan Cleo dari awal hingga kini.

● Apresiasi & Games Seru: Berbagai permainan interaktif dengan hadiah menarik dari Cleo. Diantaranya Pemberian apresiasi kepada Most Loyal Customer, Cat Wheel Challenge, Obey Cat Challenge, Cleo Photo Contest, Cat Fashion Show, dan Lomba Makan Cleo.

Selain perayaan ulang tahun,  Cleo juga menjalankan program sosial dengan memberikan pelayanan kepada 6 shelter kucing secara serentak di wilayah Jabodetabek, yaitu:

1. Free Vet Consultation: Konsultasi gratis dengan dokter hewan untuk pemeriksaan kesehatan kucing yang berada di shelter.

2. Free Obat Kutu: Pemberian obat kutu secara gratis untuk kucing-kucing yang membutuhkan perawatan khusus.

3. Donasi Makanan Kucing: Sumbangan Cleo Catfood untuk meringankan beban shelter dalam memberikan nutrisi terbaik bagi kucing-kucingnya.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Cleoversary #IncredibleSixperience. Sebagai pecinta kucing, acara ini memberikan saya kesempatan untuk berinteraksi dengan komunitas dan Cleovers yang memiliki kecintaan yang sama terhadap hewan peliharaan. Saya juga sangat mengapresiasi inisiatif Cleo dalam membantu shelter-shelter kucing. Ini adalah bentuk kepedulian yang luar biasa dan sejalan bahwa kesejahteraan hewan adalah tanggung jawab kita bersama.”,ucap Omar Daniel.

"Cleo telah mendampingi banyak Cat Lovers selama 6 tahun terakhir, dan Cleoversary ini merupakan momen istimewa bagi kami untuk berterima kasih kepada para pelanggan setia kami. Melalui acara dan inisiatif sosial di shelter-shelter Jabodetabek, kami ingin menunjukkan komitmen untuk terus mendukung kesejahteraan kucing dan memberikan produk-produk berkualitas. Untuk ke depannya, kami telah menyiapkan roadmap dan inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan kucing dengan produk yang menarik." sebut Julius Roland Sebastian selaku Business Unit Head CPPETINDO.

Disisi lain Dokter Hewan Wita Paula dari Bintang Klinik, juga memberikan tanggapan terhadap acara Cleoversary ini, "Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Cleo. Program seperti ini sangat membantu meringankan beban Shelter dalam merawat kucing-kucing yang ditampung. Kurang lebih ada 500 kucing disini. Ini adalah bentuk nyata bagaimana sebuah Brand dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan hewan."

Anjani Miranti, Head of Marketing CPPETINDO menambahkan bahwa di hari ulang tahun Cleo yang ke-6 ini, Cleo memberikan bantuan pengobatan kepada total kurang lebih 700 kucing yang tersebar di 6 shelter, hal ini telah mengukuhkan kehadiran Cleo selain untuk menjadi makanan pilihan bagi kucing yang berkualitas, juga didasari dengan kepedulian atas kesejahteraan kucing.

Perjalanan 6 tahun Cleo

Bersamaan dengan talkshow tersebut, Wilda Novayana, selaku Brand Manager dari CPPETINDO menambahkan, “Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Cleo telah memperkenalkan beragam varian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan, mulai dari dry food, creamy treats, hingga wet food.

Sebagai produk lokal, Cleo dengan bangga telah mencetak berbagai pencapaian besar, termasuk ekspor ke 5 negara, yaitu Malaysia, Brunei, Filipina, Bangladesh, dan Uni Emirat Arab (UAE). Selain itu, Cleo juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memberikan lebih dari 1000 vaksin kucing gratis kepada komunitas di berbagai daerah, serta telah bertemu langsung dengan para Cleovers di puluhan kota di seluruh Indonesia.

Semua ini menjadi bagian dari komitmen Cleo untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan kucing dan pemiliknya. Cleo adalah makanan kucing produksi CPPETINDO yang didedikasikan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi kucing kesayangan Anda. Diramu dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan formula yang seimbang, Cleo telah dipercaya oleh para pemilik kucing di Indonesia sejak 2018. Saat ini Cleo telah tersebar luas di banyak Pet Shop di seluruh Indonesia dan juga dapat dibeli online melalui marketplace CPPETINDO.

Baca Juga: CP Prima Seafood Lahirkan Produk-Produk Baru melalui Brand Fiesta Seafood

Selanjutnya: Presiden Jokowi Terima Kunjungan Pimpinan MPR RI di Istana Merdeka

Menarik Dibaca: Cara Simple Merawat Diri Untuk Pria, Mulai Lakukan Tips Berikut Secara Rutin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti