KONTAN.CO.ID - Dalam memaksimalkan distribusi produknya, PT Sariguna Primatirta atau CLEO turut menyasar segmen pasar modern dan horeca (hotel, restoran, dan cafe). Sejauh ini, kontribusi modern market (swalayan, minimarket, serta supermarket) dan horeca mencapai 27%. Presiden Direktur CLEO Melisa Patricia mengatakan, produk CLEO yang mayoritas menyasar pasar horeca adalah produk CLEO dengan kemasan kaca yang ramah lingkungan. Seperti Cleo Platine, Cleo Glass dan Cleo Platine Sparkling Water. Namun, Melisa bilang, pasar tradisional masih menjadi kontributor utama. “Pasar tradisional berkontribusi sekitar 73% terhadap penjualan CLEO,” tuturnya, Jumat (25/4).
CLEO Sasar Pasar Modern dan Horeca, Kontribusinya Capai 27%
KONTAN.CO.ID - Dalam memaksimalkan distribusi produknya, PT Sariguna Primatirta atau CLEO turut menyasar segmen pasar modern dan horeca (hotel, restoran, dan cafe). Sejauh ini, kontribusi modern market (swalayan, minimarket, serta supermarket) dan horeca mencapai 27%. Presiden Direktur CLEO Melisa Patricia mengatakan, produk CLEO yang mayoritas menyasar pasar horeca adalah produk CLEO dengan kemasan kaca yang ramah lingkungan. Seperti Cleo Platine, Cleo Glass dan Cleo Platine Sparkling Water. Namun, Melisa bilang, pasar tradisional masih menjadi kontributor utama. “Pasar tradisional berkontribusi sekitar 73% terhadap penjualan CLEO,” tuturnya, Jumat (25/4).