KONTAN.CO.ID - Memasuki musim kemarau, produsen air minum dalam kemasan alias AMDK, PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) yakin bisa menggenjot penjualan. Sebelumnya, pada momen puasa dan Lebaran lalu, bisnis AMDK lesu. Target penjualan Asosiasi Pengusaha Air Minum dalam Kemasan (Aspadin) tak tercapai. Aspadin mencatat kenaikan penjualan pada puasa dan Lebaran hanya berkisar 6%-7%. Padahal, sebelumnya asosiasi ini menargetkan peningkatan penjualan AMDK sebesar 30%. CLEO mengakui hal itu. “Semua produk air minum pasti menurun penjualannya kalau pas bulan puasa dan tidak ada hubungannya dengan Lebaran,” ujar Direktur Keuangan CLEO Lukas Setio Wongso, Minggu (27/8).
CLEO yakin bisa genjot penjualan saat kemarau
KONTAN.CO.ID - Memasuki musim kemarau, produsen air minum dalam kemasan alias AMDK, PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) yakin bisa menggenjot penjualan. Sebelumnya, pada momen puasa dan Lebaran lalu, bisnis AMDK lesu. Target penjualan Asosiasi Pengusaha Air Minum dalam Kemasan (Aspadin) tak tercapai. Aspadin mencatat kenaikan penjualan pada puasa dan Lebaran hanya berkisar 6%-7%. Padahal, sebelumnya asosiasi ini menargetkan peningkatan penjualan AMDK sebesar 30%. CLEO mengakui hal itu. “Semua produk air minum pasti menurun penjualannya kalau pas bulan puasa dan tidak ada hubungannya dengan Lebaran,” ujar Direktur Keuangan CLEO Lukas Setio Wongso, Minggu (27/8).