KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) memastikan kehadiran smartwatch terbaru dari merek CMF by Nothing, yakni CMF Watch Pro 2, yang mulai dijual di jaringan ritel Erajaya Group sejak tanggal 20 September 2024 dengan harga Rp1,299,000. Smartwatch generasi kedua ini menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan perangkat wearable yang memiliki desain yang stylish serta dilengkapi fiturfitur yang mendukung gaya hidup aktif. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “CMF Watch Pro 2 hadir untuk menjawab antusiasme dari pelanggan setia, setelah kami menghadirkan rangkaian produk wearables dari CMF by Nothing di jaringan ritel Erajaya Group tahun lalu. Tanggapan positif ini juga selaras dengan potensi pertumbuhan pasar smartwatch di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2024 sebesar 51,62 miliar dollar AS yang diramalkan menjadi 126,79 miliar dollar AS pada tahun 2029 mendatang1 . Kami berharap rangkaian smartwatch terkini yang hadir di jaringan ritel kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia.” CMF Watch Pro 2 merupakan smartwatch yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penggunanya berkat bezel yang bisa diganti sesuai kebutuhan. Pengguna juga bisa mengganti strap jam dengan pilihan warna dan bahan yang ideal untuk mendampingi aktivitas harian, baik aktif maupun produktif.
CMF Watch Pro 2 Hadir di Jaringan Ritel Erajaya Group
KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) memastikan kehadiran smartwatch terbaru dari merek CMF by Nothing, yakni CMF Watch Pro 2, yang mulai dijual di jaringan ritel Erajaya Group sejak tanggal 20 September 2024 dengan harga Rp1,299,000. Smartwatch generasi kedua ini menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan perangkat wearable yang memiliki desain yang stylish serta dilengkapi fiturfitur yang mendukung gaya hidup aktif. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “CMF Watch Pro 2 hadir untuk menjawab antusiasme dari pelanggan setia, setelah kami menghadirkan rangkaian produk wearables dari CMF by Nothing di jaringan ritel Erajaya Group tahun lalu. Tanggapan positif ini juga selaras dengan potensi pertumbuhan pasar smartwatch di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2024 sebesar 51,62 miliar dollar AS yang diramalkan menjadi 126,79 miliar dollar AS pada tahun 2029 mendatang1 . Kami berharap rangkaian smartwatch terkini yang hadir di jaringan ritel kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia.” CMF Watch Pro 2 merupakan smartwatch yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penggunanya berkat bezel yang bisa diganti sesuai kebutuhan. Pengguna juga bisa mengganti strap jam dengan pilihan warna dan bahan yang ideal untuk mendampingi aktivitas harian, baik aktif maupun produktif.