KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menargetkan melakukan PKS (Perjanjian Kerja sama) Co-Branding Wonderful Indonesia (WI) dan Pesona Indonesia (PI) dengan 100 mitra (brand) pada tahun ini. PKS ini sebagai wujud in action Co-Branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia dalam mempercepat tercapainya target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara (wisman) tahun ini dan 20 juta wisman pada tahun depan. Ketua Tim Co-Branding Kemenpar Priyantono Rudito mengatakan, sudah ada 119 brand dari berbagai kategori produk seperti Fast Moving Consumer Goods (FMCG), banking, kuliner, digital hingga selebritis endorser yang melakukan co-branding dengan WI/PI, dan hari ini bertambah 11 brand melakukan MoU.
Co-branding Wonderful Indonesia percepat capai target 20 juta wisman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menargetkan melakukan PKS (Perjanjian Kerja sama) Co-Branding Wonderful Indonesia (WI) dan Pesona Indonesia (PI) dengan 100 mitra (brand) pada tahun ini. PKS ini sebagai wujud in action Co-Branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia dalam mempercepat tercapainya target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara (wisman) tahun ini dan 20 juta wisman pada tahun depan. Ketua Tim Co-Branding Kemenpar Priyantono Rudito mengatakan, sudah ada 119 brand dari berbagai kategori produk seperti Fast Moving Consumer Goods (FMCG), banking, kuliner, digital hingga selebritis endorser yang melakukan co-branding dengan WI/PI, dan hari ini bertambah 11 brand melakukan MoU.