Coba Tonton 5 Serial Horor Thailand yang Menegangkan Ini, Berani?



MOMSMONEY.ID - Tak kalah bagus dari genre romantis, berikut ada rekomendasi serial horor asal Thailand yang bakal bikin merinding saat ditonton.

Thailand banyak merilis dan menyediakan pilihan serial horor dengan beragam tema dari mulai horor komedi hingga fantasi.

Meski begitu, ciri khas horor Thailand adalah memiliki cerita menegangkan yang bisa membuat penonton ikutan tegang dan ketakutan sendiri.


Bagi yang berani nonton, ini beberapa rekomendasi serial horor Thailand yang bisa dicoba.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sitkom Komedi Legendaris, Lucunya Tak Lekang Waktu

Delete

Merupakan serial dari Thailand, serial dengan genre misteri thriller ini dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying yang pernah membintangi film Hunger. Kisahnya mengikuti sepasang kekasih yang melakukan perselingkuhan dalam hubungannya.

Keduanya kemudian memutuskan untuk memulai hidup baru setelah menemukan sebuah ponsel yang bisa menghapus orang lain dari kehidupan ini.

School Tales The Series

Serial horor yang satu ini merupakan horor dari Thailand yang dirilis pada tahun 2022 kemarin. School Tales The Series memiliki 8 episode yang setiap episode berdurasi di bawah 50 menit saja.

Ceritanya tentang cerita horor antologi menyeramkan yang mengambil setting di lingkungan sekolah. Serial ini diadaptasi dari webtoon asal Thailand.

Baca Juga: 4 Serial Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah Ini Ada di Netflix Semua

Enigma

Serial horor Thailand yang satu ini bisa ditonton di Prime Video, ya. Menceritakan tentang sebuah sekolah angker dan banyak menampilkan adegan-adegan menakutkan. Seorang murid bernama Fa menemukan sebuah kejadian aneh di sekolahnya.

Di sekolah, ia bertemu dengan guru biologi bernama Ajin yang dirasa Fa berkaitan dengan serangkaian kejadian aneh di sekolahnya itu. Serial yang mengangkat tema takhayul Thailand ini punya total 4 episode saja.

Curse Code

Merupakan serial horor Thailand terbaru, serial ini bisa ditonton juga di Prime Video. Hanya dengan 6 episode, serial ini memiliki cerita dengan gabungan mistis dan sejarah yang horor dan seram.

Cerita di serial ini mengisahkan tentang para hantu Thailand yang terlahir cacat. Di sisi lain, ada para pemburu jiwa-jiwa hantu di seluruh Bangkok yang tengah beraksi.

After Dark

Rilis di tahun 2020, serial horor Thailand ini bisa ditonton dengan 13 episode di We TV. Serial antologi ini memiliki cerita seram dan menegangkan yang dijamin bakal bikin trauma.

Saat malam tiba, manusia semakin menjadi ancaman. Terdiri dari 4 cerita horor yang saling terkait, jangan sampai melewatkan semua cerita di serial ini, ya.

Nah, itulah tadi beberapa judul serial horor Thailand yang wajib ditonton para penggemar kisah seram menyeramkan.

Selanjutnya: Cara Kim Jong Un Menantang Sanksi Barat: Kendarai SUV Mercedes-Benz Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia