KONTAN.CO.ID - Dalam dunia kini dimana koneksi digital seringkali membayangi interaksi tatap muka, Gen Z kerap mencari momen kebersamaan yang autentik. COCA-COLA memahami hal ini dan karenanya meluncurkan kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay”, sebuah perayaan persahabatan, keseruan, dan semangat ikonik “Fri-yay!”, yang diselenggarakan pada 21 - 25 Oktober 2024 di kawasan Dukuh Atas dan Taman Literasi, Blok M. The Power of ‘Nongkrong’ Nongkrong, istilah hang-out khas masyarakat Indonesia, merupakan lebih dari sekadar hobi dan hiburan. Ia menjadi sebuah budaya tersendiri. Bagi masyarakat Indonesia, kegiatan nongkrong adalah waktu untuk bersantai, bersosialisasi, dan menjadi diri sendiri. Saat generasi digital Gen Z dihadapkan dengan kompleksitas kehidupan modern, nongkrong menjadi sebuah momen penting yang sangat dibutuhkan untuk bersantai sejenak. Menurut survei Meta*, sekitar 72,5% Gen Z memanfaatkan waktu hangout mereka bersama teman dengan makan-makan dan eksplor tempat-tempat menarik. Melihat kegemaran Gen Z untuk bersosialisasi, Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Kami melihat bahwa Gen Z gemar melakukan interaksi sosial, khususnya nongkrong bersama teman. Oleh karena itu kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan momen spesial bersama ini. Nongkrong adalah waktu yang tepat untuk menjadi diri sendiri yang autentik. Dengan membawa semangat ‘Lepas Bersama Coca-Cola’, kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay” menghadirkan deretan kegiatan nongkrong seru yang dapat dinikmati bersama teman-teman untuk meningkatkan mood dan keceriaan. Rasakan keseruan dan segarnya Fri-yay kapanpun dimanapun sembari menikmati sebotol Coca-Cola.”
Coca-Cola Ajak Generasi Muda Lepas bersama Coca-Cola & Rasain Segarnya Fri-yay
KONTAN.CO.ID - Dalam dunia kini dimana koneksi digital seringkali membayangi interaksi tatap muka, Gen Z kerap mencari momen kebersamaan yang autentik. COCA-COLA memahami hal ini dan karenanya meluncurkan kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay”, sebuah perayaan persahabatan, keseruan, dan semangat ikonik “Fri-yay!”, yang diselenggarakan pada 21 - 25 Oktober 2024 di kawasan Dukuh Atas dan Taman Literasi, Blok M. The Power of ‘Nongkrong’ Nongkrong, istilah hang-out khas masyarakat Indonesia, merupakan lebih dari sekadar hobi dan hiburan. Ia menjadi sebuah budaya tersendiri. Bagi masyarakat Indonesia, kegiatan nongkrong adalah waktu untuk bersantai, bersosialisasi, dan menjadi diri sendiri. Saat generasi digital Gen Z dihadapkan dengan kompleksitas kehidupan modern, nongkrong menjadi sebuah momen penting yang sangat dibutuhkan untuk bersantai sejenak. Menurut survei Meta*, sekitar 72,5% Gen Z memanfaatkan waktu hangout mereka bersama teman dengan makan-makan dan eksplor tempat-tempat menarik. Melihat kegemaran Gen Z untuk bersosialisasi, Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Kami melihat bahwa Gen Z gemar melakukan interaksi sosial, khususnya nongkrong bersama teman. Oleh karena itu kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan momen spesial bersama ini. Nongkrong adalah waktu yang tepat untuk menjadi diri sendiri yang autentik. Dengan membawa semangat ‘Lepas Bersama Coca-Cola’, kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay” menghadirkan deretan kegiatan nongkrong seru yang dapat dinikmati bersama teman-teman untuk meningkatkan mood dan keceriaan. Rasakan keseruan dan segarnya Fri-yay kapanpun dimanapun sembari menikmati sebotol Coca-Cola.”