Coca-Cola Ajak Generasi Muda Lepas bersama Coca-Cola & Rasain Segarnya Fri-yay



KONTAN.CO.ID - Dalam dunia kini dimana koneksi digital seringkali membayangi interaksi tatap muka, Gen Z kerap mencari momen kebersamaan yang autentik. COCA-COLA memahami hal ini dan karenanya meluncurkan kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay”, sebuah perayaan persahabatan, keseruan, dan semangat ikonik “Fri-yay!”, yang diselenggarakan pada 21 - 25 Oktober 2024 di kawasan Dukuh Atas dan Taman Literasi, Blok M.

The Power of ‘Nongkrong’ Nongkrong, istilah hang-out khas masyarakat Indonesia, merupakan lebih dari sekadar hobi dan hiburan. Ia menjadi sebuah budaya tersendiri. Bagi masyarakat Indonesia, kegiatan nongkrong adalah waktu untuk bersantai, bersosialisasi, dan menjadi diri sendiri. Saat generasi digital Gen Z dihadapkan dengan kompleksitas kehidupan modern, nongkrong menjadi sebuah momen penting yang sangat dibutuhkan untuk bersantai sejenak.

Menurut survei Meta*, sekitar 72,5% Gen Z memanfaatkan waktu hangout mereka bersama teman dengan makan-makan dan eksplor tempat-tempat menarik. Melihat kegemaran Gen Z untuk bersosialisasi, Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Kami melihat bahwa Gen Z gemar melakukan interaksi sosial, khususnya nongkrong bersama teman. Oleh karena itu kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan momen spesial bersama ini. Nongkrong adalah waktu yang tepat untuk menjadi diri sendiri yang autentik. Dengan membawa semangat ‘Lepas Bersama Coca-Cola’, kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay” menghadirkan deretan kegiatan nongkrong seru yang dapat dinikmati bersama teman-teman untuk meningkatkan mood dan keceriaan. Rasakan keseruan dan segarnya Fri-yay kapanpun dimanapun sembari menikmati sebotol Coca-Cola.”


Friday Nongkrong: Bersantai Bersama Coca-Cola yang Menyegarkan Generasi muda kini, khususnya Gen Z, adalah generasi sosial yang berkembang lewat interaksi daring dan luring, serta kegiatan interaksi seru. Dengan aktivitas padat generasi kini dalam menjalani kesibukan harian, Jum’at menjadi hari yang istimewa dan dinantikan dalam kehidupan mereka, dan nongkrong adalah kesempatan yang sempurna untuk mempererat persahabatan sekaligus mengekspresikan diri.

Kampanye “Rasain Segarnya Fri-yay” dari Coca-Cola bertujuan untuk memberikan wadah dan membuat pengalaman nongkrong menjadi semakin spesial. Dari penampilan kejutan selebriti hingga instalasi interaktif, kampanye ini menawarkan berbagai aktivitas yang dirancang untuk menciptakan momen kenangan yang tak terlupakan.

Friday Nongkrong: Hadiri acara yang paling ditunggu-tunggu, ‘Lepas Nongkrong’ pada Jumat malam untuk Lepas dirimu. Mulai keseruan Friday Nongkrong mu bersama Coca-Cola.

Celebrity Crash: Lepaskan diri dari kejenuhan rutinitas harian. Keseruan Fri-yay menampilkan surprise performance oleh artis favorit Rendy Pandugo dan Oslo Ibrahim, pada tanggal 25 Oktober 2024 di Taman Literasi, Blok M, Jakarta. Sebelum pertunjukan, pengunjung dapat bersantai di COKE Lounge dan mengambil beberapa foto momen seru, sembari menikmati minuman Coca-Cola yang bisa didapatkan secara gratis.

Guerilla Interactive: Ekspresikan dirimu dengan cara yang unik di instalasi interaktif  yang sudah dimulai dari tanggal 21 – 25 Oktober 2024 di area Dukuh Atas. Leave your mark dengan menempelkan berbagai stiker pesan yang menggambarkan suasana hatimu di hari itu. Dengan menggunakan cermin ajaib dan stiker gelembung pikiran, pengunjung juga dapat mengambil gambar dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan di area tersebut.

COKE Mobile Truck: Tak hanya itu, pesan-pesan dari instalasi Guerilla Interactive dihadirkan melalui COKE Mobile Truck yang keliling Jakarta tak hanya untuk membagikan kesegaran rasa Coca-Cola tetapi juga menyampaikan pesan unik untuk dibaca seluruh warga Jakarta.

Tentang Coca-Cola Indonesia: COCA-COLA pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi secara lokal untuk pertama kalinya di tahun 1932. Sejak tahun 1960-an, berbagai macam produk The Coca-Cola Company telah diperkenalkan pada pasar di Indonesia: SPRITE di tahun 1961, FANTA di tahun 1973, Diet Coke di tahun 1986, FRESTEA di tahun 2002, COCA-COLA ZERO dan MINUTE MAID PULPY di tahun 2008 dan Nutriboost di tahun 2014. Di tahun 2002, COCA-COLA pun mengakuisisi merek lokal air minum dalam kemasan, Ades. Kini, produk-produk COCA-COLA diproduksi di 8 pabrik dan 1 co-manufaktur di Indonesia.

Tentang The Coca-Cola Company: The Coca-Cola Company (NYSE: KO) merupakan perusahaan minuman utuh terbesar di dunia, menawarkan lebih dari 500 merek untuk orang-orang di lebih dari 200 negara. Dari berbagai merek 21 miliar dolar kami, sebanyak 19 tersedia dalam pilihan rendah gula dan tanpa gula dalam rangka membantu orang-orang di mana saja untuk lebih mudah mengendalikan asupan gula yang ditambahkan.

Selain minuman Coca-Cola senama kami, beberapa nama terkenal di seluruh dunia termasuk: minuman berbasis kedelai AdeS, teh hijau Ayataka, air Dasani, jus dan nektar Del Valle, Fanta, kopi Georgia, teh dan kopi Gold Peak, teh Honest Tea, jus Minute Maid, minuman olahraga Powerade, jus Simply, smartwater, Sprite, vitaminwater, dan air kelapa Zico. Kami di Coca-Cola serius terhadap melakukan kontribusi positif bagi dunia.

Hal itu dimulai dengan mengurangi kandungan gula dalam minuman kami dan memperkenalkan minuman-minuman baru dan berbeda kepada orang-orang di mana saja. Juga bahwa kami terus berupaya untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, menciptakan karir-karir bermanfaat untuk rekan-rekan kami, dan membawa peluang ekonomi di mana pun kami berada. Sesungguhnya, bersama dengan mitra pengemasan botol, kami mempekerjakan lebih dari 700.000 orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Coca-Cola & Marvel Berkolaborasi Seru lewat Peluncuran Desain Kemasan Edisi Terbatas

Selanjutnya: Gelar Ericsson Hackathon 2024, Kemenperin Pacu Implementasi Smart Manufacturing

Menarik Dibaca: Hujan Ringan di Daerah Ini, Berikut Prediksi Cuaca Besok (27/10) di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti