KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 di Indonesia, memunculkan berbagai tantangan untuk sektor industri minuman ringan. Adapun Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) coba beradaptasi dengan menguatkan penjualan ke kanal digital. Lucia Karina, Public Affairs, Communications, & Sustainability Director Coca-Cola Amatil Indonesia memaparkan kondisi Covid-19 membuat perusahaan harus melakukan penyesuaian karena situasinya yang berubah. "Di tahun lalu, pembatasan yang ada berdampak pada konsumen kami. Misalnya saja restoran, hotel, dan bioskop yang tutup. Selain itu toko-toko ritel kecil juga takut beroperasi. Pokoknya, di kuartal dua hingga kuartal tiga 2020 lumayan berat," jelasnya kepada Kontan.co.id, Jumat (12/3).
Coca Cola: Covid-19 membuat perusahaan harus melakukan penyesuaian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 di Indonesia, memunculkan berbagai tantangan untuk sektor industri minuman ringan. Adapun Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) coba beradaptasi dengan menguatkan penjualan ke kanal digital. Lucia Karina, Public Affairs, Communications, & Sustainability Director Coca-Cola Amatil Indonesia memaparkan kondisi Covid-19 membuat perusahaan harus melakukan penyesuaian karena situasinya yang berubah. "Di tahun lalu, pembatasan yang ada berdampak pada konsumen kami. Misalnya saja restoran, hotel, dan bioskop yang tutup. Selain itu toko-toko ritel kecil juga takut beroperasi. Pokoknya, di kuartal dua hingga kuartal tiga 2020 lumayan berat," jelasnya kepada Kontan.co.id, Jumat (12/3).