WASHINGTON. Beberapa waktu lalu, konsultan merek Interbrand merilis peringkat 100 merek paling top global. Coca Cola masih menjadi brand nomor satu untuk 17 tahun berturut-turut. "Mereka secara konsisten menjaga kualitas merek mereka. Ada studi kasus fantastis yang menunjukkan bagaimana Coca Cola melakukannya dengan benar," jelas Jez Frampton, group CEO Interbrand. Sebaliknya, BP dapat menjadi studi kasus apa yang seharusnya tidak dilakukan untuk memenej sebuah brand. Akibat masalah kebocoran minyak di Teluk Meksiko, BP harus hengkang dari peringkat 100 merek top setelah selama sembilan tahun termasuk di dalamnya.
Coca Cola masih menjadi top brand dunia
WASHINGTON. Beberapa waktu lalu, konsultan merek Interbrand merilis peringkat 100 merek paling top global. Coca Cola masih menjadi brand nomor satu untuk 17 tahun berturut-turut. "Mereka secara konsisten menjaga kualitas merek mereka. Ada studi kasus fantastis yang menunjukkan bagaimana Coca Cola melakukannya dengan benar," jelas Jez Frampton, group CEO Interbrand. Sebaliknya, BP dapat menjadi studi kasus apa yang seharusnya tidak dilakukan untuk memenej sebuah brand. Akibat masalah kebocoran minyak di Teluk Meksiko, BP harus hengkang dari peringkat 100 merek top setelah selama sembilan tahun termasuk di dalamnya.