Commonwealth Life rilis produk asuransi anyar



JAKARTA. Commonwealth Life meluncurkan produk asuransi jiwa anyar bertajuk Comm Term Life. Produk asuransi jiwa tradisional ini merupakan produk berjangka tahunan yang menyediakan perlindungan atas risiko finansial akibat kematian yang disebabkan oleh penyakit atau kecelakaan.

Comm Term Life memberikan keleluasaan kepada nasabah untuk menentukan uang pertanggungan yang diinginkan sesuai kebutuhan nasabah. Selain itu, jika nasabah terdiagnosa penyakit kritis, ahli warisnya berhak untuk menerima 50% dari uang pertanggungan di awal.

Produk ini menyediakan santunan duka senilai Rp 50 juta, apabila pembayar premi atau salah satu penerima manfaat meninggal dunia karena kecelakaan. "Comm Term Life hadir untuk menjaga kelangsungan hidup dan mempertahankan standar hidup nasabah," ujar Kelly Henley, Strategy, Product, and Marketing Commonwealth Life, Sabtu (31/1).


DiharapkanĀ kehadiran Comm Term Life sekaligus akan menopang target premi perseroan tahun ini yang dipatok tumbuh 15%. Di sepanjang tahun lalu, perseroan membukukan peningkatan aset sebesar 21% menjadi Rp 6,9 triliun.

Adapun, total klaim dan manfaat yang disalurkan mencapai Rp 826 miliar atau naik 17% ketimbang tahun 2013 silam. "Ini menunjukkan, perseroan memiliki komitmen yang kuat dalam membayarkan klaim kepada nasabah, sejalan dengan misi kami untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan nasabah," tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa