Como Hotels and Resorts buka properti baru di Canggu, Bali



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Como Hotels and Resorts resmi membuka properti ke-14 secara global dan ke-3 untuk di Indonesia yang berlokasi di Canggu, Bali. Properti yang diberi nama Como Uma Canggu tersebut akan resmi beroperasi pada Februari 2018 mendatang. Sebelumnya perusahaan ini sudah memiliki dua properti di Ubud, Bali bertajuk Como Uma Ubud dan Como Shambala Estate.

Javier Beneyto, GM Como Uma Canggu menyampaikan, properti terbaru ini terletak di tepi Pantai Canggu, Bali. Resort ini memiliki 119 unit akomodasi, 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu dan dua kamar dan 12 penthouse duplex dengan tiga kamar dan kolam renang rooftop.

"Desain resort Como Uma Canggu merepresentasikan perpaduan harmonis antara sentuhan Asia dan Italia," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (18/1).

Como Uma Canggu berdiri di lahan seluas 1 hektare (ha) yang menawarkan pengalaman menginap, adventure dan destinasi budaya lokal. Kawasan Canggu sendiri merupakan kawasan surfing di selatan Pulau Bali yang berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Di pasar global, saat ini Como Hotels sudah memiliki14 properti yang terletak di sembilan negara diantaranya Inggris, Australia, Amerika, Thailand, Turks and Caicos, Maldives, Bhutan, Indonesia dan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini