KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cool-Vita berupaya mencuri perhatian pada acara Super Brand Day TikTok Shop 2024 dengan menerapkan berbagai strategi pemasaran yang inovatif. Untuk menarik minat pengunjung, Cool-Vita menggandeng tiga selebriti top TikTok Indonesia, serta menggelar konvoi motor bertema Kopi Kapsul MCT dan memasang iklan luar ruangan di lokasi-lokasi strategis. Promosi Cool-Vita tidak hanya dilakukan secara online, tetapi juga offline. Salah satu strategi unik yang dilakukan adalah konvoi motor dengan tema khusus, yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Selain itu, mereka juga memanfaatkan iklan luar ruangan, yang menurut riset, mampu menarik perhatian 58% konsumen.
Cool-Vita Ramaikan Super Brand Day TikTok Shop 2024 dengan Berbagai Strategi Kreatif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cool-Vita berupaya mencuri perhatian pada acara Super Brand Day TikTok Shop 2024 dengan menerapkan berbagai strategi pemasaran yang inovatif. Untuk menarik minat pengunjung, Cool-Vita menggandeng tiga selebriti top TikTok Indonesia, serta menggelar konvoi motor bertema Kopi Kapsul MCT dan memasang iklan luar ruangan di lokasi-lokasi strategis. Promosi Cool-Vita tidak hanya dilakukan secara online, tetapi juga offline. Salah satu strategi unik yang dilakukan adalah konvoi motor dengan tema khusus, yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Selain itu, mereka juga memanfaatkan iklan luar ruangan, yang menurut riset, mampu menarik perhatian 58% konsumen.