Cordela Meluncurkan Hotel Baru di Sumatera Selatan



MOMSMONEY.ID - Liburan natal dan tahun baru segera tiba. Bagi Anda yang berencana plesiran ke Palembang, Sumatera Selatan, Omega Hotel Management meluncurkan hotel ke 17. Yakni,Hayo Hotel by Cordela  di Jalan Malaka IV No.16. yang memiliki  35 Smart Room (16 m 2 ).

Pemilik Hayo Hotel by Cordela, Indah Alex, yang memiliki latar belakang sebagai model, presenter, sekaligus Puteri Daerah,  mengungkapkan cita-citanya dalam membangun bisnis yang dapat menambah daya tarik wisatawan di kota kelahirannya, yaitu Palembang.

"Kehadiran Hayo Hotel, merupakan langkah awal yang saya harapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam membangun kota Palembang, khususnya dari sektor pariwisata dan perhotelan. Hotel ini juga dirancang untuk mendukung kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) skala menengah," ucap Indah.


Baca Juga: 5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Membantu Anda Menjadi Orang Tua yang Lebih Tenan

Didit Pranajaya, Operational Manager Hayo Hotel by Cordela, Palembang mengungkapkan Hayo Hotel memiliki 3 meeting room, yaitu Laris Meeting Room dan Manis Meeting Room (masing-masing berkapasitas hingga 150 pax), dan keduanya bisa digabung menjadi Laris Manis Ballroom berkapasitas hingga 350 pax. Untuk event yang lebih eksklusif, hotel ini juga menyediakan Honey Room (VIP) khusus ruangan VIP.

Selain itu, ada Gula Gula Resto dengan pilihan indoor dan outdoor yang menawarkan hidangan nusantara, termasuk menu khas Palembang dan menu internasional..

Baca Juga: Inilah Manfaat Probiotik untuk Kecantikan Kulit, Cari Tahu Yuk!

Didit kemudian menambahkan, dengan konsep brand yang unik, mulai dari warna yang menyerupai warna lebah, serta fasilitas meeting dengan nama Honey Room, Gula Gula Resto, Teras Semut, serta Laris Manis Ballroom. "Kami mengharapkan hotel ini dapat menghadirikan pelayanan yang terbaik dan menciptakan momen “termanis” bagi siapa saja yang staycation dan mengadakan event di sini," sebutnya.

Seluruh area dalam hotel  didukung free wi-fi 24 jam, security 24 jam dan layanan Airport pick-up & drop off. Khusus Smart Room, tersedia lengkap coffee & tea set, bathroom amenities, Local & International TV Channels, Room Services, laundry, serta menu breakfast buffet yang variatif. Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, yaitu hanya 5 menit ke Palembang Trade Center, dan 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Baca Juga: Ini Dia Tren Interior Rumah di Tahun 2022, Apa Saja?

Selama periode Grand opening, Anda akan mendapatkan harga istimewa yaitu mulai dari Rp 225.000 nett/kamar/malam (room only) atau mulai dari Rp. 250.000 nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang.

Dalam Grand Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang, Aswin Drajat, Director of Operations dari OHM, mengungkapkan, masa pandemi, tidak menyurutkan semangat Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator hotel untuk mengembangkan bisnis perhotelannya di berbagai wilayah yang potensial. 

"Kedua hotel yang dibuka yakni Grand Opening Fivecord Syariah Hotel by Cordela di kota Solo, kemudian disusul Grand Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang, keduanya merupakan hotel berkonsep modern minimalis yang hadir memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dan harga bersaing, serta memiliki protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi bagi para bleisure (business & leisure) travelers," sebut Aswin.

Baca Juga: 6 Cara Mengajarkan Anak Supaya Bisa Menghormati Orang Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani