Cosphar Siap Memperluas Jangkauan Pasar



MOMSMONEY.ID - PT Cosphar semakin siap untuk memperluas jangkauan pasar, baik lokal maupun internasional, dan melanjutkan komitmen dalam menghadirkan produk yang inovatif dan aman.

Dalam pameran industri kosmetik, Cosmobeaute Indonesia 2024 di Hall Cenderawasih W01 JCC, booth Cosphar sukses menarik perhatian pengunjung,

Cosphar menampilkan berbagai inovasi produk unggulan, mencakup kategori pet care, health care, kosmetik dekoratif, skincare, hingga produk kesehatan rumahtangga.


Pengunjung memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi langsung dengan tim Cosphar serta mencoba beberapa sampel produk yang tersedia. Minat yang besar ini mencerminkan ketertarikan tinggi. 

Cosphar menarik perhatian pengunjung dengan produk-produk berbasis bahan herbal alami. Produk pet care untuk kesehatan kulit dan bulu hewan peliharaan menjadi salah satu favorit, sementara produk health care seperti parfum dan sampo berbahan aman sesuai regulasi juga mendapat respons positif.

Baca Juga: 6 Langkah Cara Mengatasi Mimisan pada Anak beserta Penyebabnya

Cantika Kania Arpen, Product and Development Cosphar, menyebutkan, meski di bawah naungan Manajemen PT Nose Herbal Indo, tren permintaan Cosphar terbilang tinggi. Hal ini karena kapasitasnya yang lebih tinggi, variatif dan lebih hemat biaya yang dikeluarkan pelaku industri kosmetiknya.

"Sejauh ini, brand kosmetik lokal yang sudah kerjasama capai puluhan dan terus menarik peluang untuk kerjasama," kata Cantika di JCC, Senayan.

Tahun ini, Cosphar menawarkan voucher senilai 2 juta yang memberikan keuntungan hingga 12 juta.

Penawaran ini mencakup voucher pembuatan produk senilai Rp 4 juta, voucher produk skincare senilai 1 juta, 2 kali konsultasi dengan tim Product Development senilai 2 juta, 6.000 stiker Anti-Counterfeit senilai 2 juta, serta 2 password untuk akses Booklet Market Trend spesial.

Lebih menariknya lagi, 2 juta akan di-refund saat melakukan pembayaran untuk pengembangan produk menjadikan penawaran ini sangat bernilai bagi pengunjung yang ingin bekerja sama dengan Cosphar

Dengan respons positif dari pengunjung, Cosphar semakin siap untuk memperluas jangkauan pasar, baik lokal maupun internasional, dan melanjutkan komitmen mereka dalam menghadirkan produk yang inovatif dan aman.

Selanjutnya: Pertamax Turun Harga Oktober, Cek BBM RON 92 di Shell, BP dan Vivo, Senin (14/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani