Cotto Ingin Jadi Pemimpin di Pasar Asia Tenggara, Kembangkan Pasar Indonesia



MOMSMONEY.ID - Perusahaan higienitas asal Thailand, Cotto menandai kehadirannya di Indonesia dengan berpartisipasi dalam Building Technology Expo 2024.

Dalam acara tersebut, Somkul Booma, Direktur Pemasaran Cotto Thailand, mengumumkan ekspansi signifikan ke pasar Indonesia dengan ambisi menjadi pemimpin di sektor peralatan dapur, kamar mandi, dan material dekorasi di Asia Tenggara.

Langkah ini sejalan dengan visi Cotto untuk menjadi kekuatan global dalam industri higienitas. Saat ini, Cotto sudah memiliki kehadiran yang kuat di Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina, serta berencana untuk ekspansi ke seluruh wilayah Asia Tenggara.


Pada Indonesia Building Technology Expo 2024 yang diadakan 7-11 Agutus lalu, Cotto memperkenalkan konsep "Reimagine Living Refinement".

Pendekatan inovatif ini tidak hanya menawarkan material dan dekorasi kamar mandi, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan rutinitas sehari-hari menjadi pengalaman gaya hidup yang luar biasa bagi pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Danone Berkomitmen Menyediakan Produk Bernutrisi dan Pelestarian Lingkungan

Adapun produk terbaru Cotto yang diusung adalah VIZIO Smart Toilet: Produk ini menghadirkan konsep Smart Living dengan desain modern untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda. Lantas, ada ION Mist yang  memastikan kebersihan maksimal di tempat tinggal untuk mencegah penyebaran kuman.

Cotto juga menghadirkan QUIL yang terinspirasi oleh suasana tenang seperti berbaring di tepi danau. Koleksi ini menawarkan ketenangan maksimal dengan desain yang sederhana namun menarik.

Merek ini berkomitmen untuk memberikan produk yang melampaui harapan pelanggan. Keberlanjutan juga merupakan nilai penting bagi Cotto, yang secara aktif berupaya meminimalkan dampak lingkungan mereka.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Cotto berharap, dapat memperluas jangkauan mereka di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara, serta menjadi pemimpin dalam industri higienitas di kawasan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha