KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen makanan dan minuman PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) telah menyiapkan cara untuk memaksimalkan penjualan pada momen Ramadan dan Lebaran di tengah pandemi virus corona. Garudafood menggandeng e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, Bukalapak.com dan Lazada untuk kampanye program promosi Ramadan. Head of Corporate Communications & Relations Department Garudafood Dian Astriana mengatakan, perusahaannya tetap beroperasi dan berproduksi dengan memperhatikan keselamatan dan memberikan peralatan pelindung diri bagi karyawan. Ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona. Baca Juga: Garudafood (GOOD) akan buyback hingga 15 juta saham
Covid-19 meluas, Garudafood (GOOD) ubah sistem pemesanan dan gelar promosi Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen makanan dan minuman PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) telah menyiapkan cara untuk memaksimalkan penjualan pada momen Ramadan dan Lebaran di tengah pandemi virus corona. Garudafood menggandeng e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, Bukalapak.com dan Lazada untuk kampanye program promosi Ramadan. Head of Corporate Communications & Relations Department Garudafood Dian Astriana mengatakan, perusahaannya tetap beroperasi dan berproduksi dengan memperhatikan keselamatan dan memberikan peralatan pelindung diri bagi karyawan. Ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona. Baca Juga: Garudafood (GOOD) akan buyback hingga 15 juta saham