KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah mengubah pola perilaku konsumen dalam beberapa aspek kehidupan. Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi perusahaan ekspedisi SiCepat Express. Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati mengaku, SiCepat sebenarnya menghadapi tantangan yang cukup berat lantaran beberapa mitra bisnisnya terpengaruh pandemi Covid-19, terutama sejak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hasilnya, ada sejumlah segmen yang mengalami penurunan pendapatan walau di sisi lain SiCepat merasakan juga beberapa segmen justru mengalami pertumbuhan pendapatan yang pesat di tengah pandemi.
Covid-19 mengubah pola perilaku konsumen, ini upaya antisipasi SiCepat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah mengubah pola perilaku konsumen dalam beberapa aspek kehidupan. Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi perusahaan ekspedisi SiCepat Express. Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati mengaku, SiCepat sebenarnya menghadapi tantangan yang cukup berat lantaran beberapa mitra bisnisnya terpengaruh pandemi Covid-19, terutama sejak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hasilnya, ada sejumlah segmen yang mengalami penurunan pendapatan walau di sisi lain SiCepat merasakan juga beberapa segmen justru mengalami pertumbuhan pendapatan yang pesat di tengah pandemi.