KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CP Prima Seafood targetkan 10.000 ton penjualan produk di tahun 2019. Angka ini naik 4.000 ton dari tahun sebelumnya sebanyak 6.000 ton. "Ini penjualan domestik saja ya, belum yang ekspor," terang Direktur Pemasaran Produk Makanan Olahan PT Central Proteina Prima Tbk (CPRO) Sidarta Sidik ketika bertemu Kontan.co.id usai launching produk CP Prima Seafood, Rabu (24/4). Perusahaan yang bergerak dalam bidang budi daya ikan dan pengolahannya ini menghasilkan komoditas frozen seafood meliputi ikan air tawar, ikan air asin, dan udang. Produk unggulan mereka udang dan pangasius (ikan patin). Produk-produk ini dipasarkan ke berbagai mitra CP Prima, diantaranya Yoshinoya, Solaria, De Cost, Chem Resto.
CP Prima (CPRO) targetkan penjualan 10.000 ton frozen seafood tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CP Prima Seafood targetkan 10.000 ton penjualan produk di tahun 2019. Angka ini naik 4.000 ton dari tahun sebelumnya sebanyak 6.000 ton. "Ini penjualan domestik saja ya, belum yang ekspor," terang Direktur Pemasaran Produk Makanan Olahan PT Central Proteina Prima Tbk (CPRO) Sidarta Sidik ketika bertemu Kontan.co.id usai launching produk CP Prima Seafood, Rabu (24/4). Perusahaan yang bergerak dalam bidang budi daya ikan dan pengolahannya ini menghasilkan komoditas frozen seafood meliputi ikan air tawar, ikan air asin, dan udang. Produk unggulan mereka udang dan pangasius (ikan patin). Produk-produk ini dipasarkan ke berbagai mitra CP Prima, diantaranya Yoshinoya, Solaria, De Cost, Chem Resto.