JAKARTA. Tak mau ketinggalan dengan pemain global, salah satu pemain ponsel lokal yakni Cross Phone Mobile menargetkan penjualan bisa tumbuh sekitar 10% menjadi 13,2 juta unit sampai akhir tahun ini. Tahun lalu, Cross berhasil menjual sebanyak 12 juta unit ponsel. Janto Djojo, Marketing Director Cross Phone Mobile optismistis target tersebut bisa tercapai mengingat daya beli masyarakat Indonesia yang terus tumbuh. "Strategi kami adalah mengeluarkan ponsel sesuai daya beli masyarakat," katanya kepada KONTAN kemarin. Supaya target tercapai, Cross merencanakan akan terus melansir ponsel biasa serta yang lagi naik daun, ponsel pintar. Menurut Janto, dalam satu bulan Cross rata-rata bisa mengeluarkan antara enam sampai tujuh ponsel biasa alias feature phone. Atau sekitar 72 sampai 84 ponsel biasa di tahun ini. Untuk ponsel pintar, Cross berencana akan meluncurkan enam tipe sampai akhir tahun ini.
Cross targetkan pertumbuhan bisnis 10%
JAKARTA. Tak mau ketinggalan dengan pemain global, salah satu pemain ponsel lokal yakni Cross Phone Mobile menargetkan penjualan bisa tumbuh sekitar 10% menjadi 13,2 juta unit sampai akhir tahun ini. Tahun lalu, Cross berhasil menjual sebanyak 12 juta unit ponsel. Janto Djojo, Marketing Director Cross Phone Mobile optismistis target tersebut bisa tercapai mengingat daya beli masyarakat Indonesia yang terus tumbuh. "Strategi kami adalah mengeluarkan ponsel sesuai daya beli masyarakat," katanya kepada KONTAN kemarin. Supaya target tercapai, Cross merencanakan akan terus melansir ponsel biasa serta yang lagi naik daun, ponsel pintar. Menurut Janto, dalam satu bulan Cross rata-rata bisa mengeluarkan antara enam sampai tujuh ponsel biasa alias feature phone. Atau sekitar 72 sampai 84 ponsel biasa di tahun ini. Untuk ponsel pintar, Cross berencana akan meluncurkan enam tipe sampai akhir tahun ini.