JAKARTA. Gadget dengan merek CROSS kini sudah mulai akrab di di kalangan konsumen Indonesia, terutama di kelas bawah. Maklum, data International Data Corporation (IDC) tahun 2012 lalu menyebutkan, gadget rakitan lokal ini berhasil menjual ponsel terbanyak di Indonesia. "Tahun ini, kami ingin mempertahankan posisi kami sebagai vendor lokal nomor satu di Indonesia," kata Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS di Jakarta, Selasa (19/3). Untuk mempertahankan kinerja itu, CROSS konsisten meluncurkan produk terbarunya. Pertama, adalah CROSS A27, ponsel jenis phablet (phone tablet) dengan layar 5,88 inci yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Harga yang dibanderol untuk CROSS A27 adalah Rp 1,35-1,45 juta per unit.
CROSS tetap fokus garap pasar menengah bawah
JAKARTA. Gadget dengan merek CROSS kini sudah mulai akrab di di kalangan konsumen Indonesia, terutama di kelas bawah. Maklum, data International Data Corporation (IDC) tahun 2012 lalu menyebutkan, gadget rakitan lokal ini berhasil menjual ponsel terbanyak di Indonesia. "Tahun ini, kami ingin mempertahankan posisi kami sebagai vendor lokal nomor satu di Indonesia," kata Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS di Jakarta, Selasa (19/3). Untuk mempertahankan kinerja itu, CROSS konsisten meluncurkan produk terbarunya. Pertama, adalah CROSS A27, ponsel jenis phablet (phone tablet) dengan layar 5,88 inci yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Harga yang dibanderol untuk CROSS A27 adalah Rp 1,35-1,45 juta per unit.