Crown Group dapat penyewa supermarket besar di Australia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan supermarket dan toko grosir terbesar di Australia, Woolworths menandatangani kontrak untuk menjadi penyewa utama di Mastery by Crown Group.

Crown Group Indonesia Deputy Sales Manager, Linda Riyanti, mengatakan dengan finalisasi kontrak perjanjian sewa jangka panjang dengan Woolworths hal ini menunjukkan, betapa banyak pelaku usaha ritel di Australia yang memiliki keyakinan sangat kuat perihal perbaikan ekonomi tahun 2021.

“Ini adalah sebuah tingkat kepercayaan yang luar biasa khususnya untuk pasar ritel dan properti di Australia,” ujarnya dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (23/2).

Property Operations Manager Woolworths, Tim Macmillan, mengatakan, Metro Woolworths berskala kecil dengan luas 675 meter persegi ini akan membantu memenuhi permintaan akan toko bahan makanan yang nyaman di Waterloo, Sydney dan daerah sekitarnya.

Baca Juga: Kinerja positif, Crown Group garap proyek baru

“Kami sangat senang dapat mendapatkan sewa ritel utama dalam pengembangan hunian dan ritel yang menarik ini. Kami berharap dapat menyambut pelanggan di toko Metro baru kami akhir tahun ini,” tukasnya.

Mastery by Crown Group sendiri merupakan pengembangan hunian senilai Rp 5,2 triliun yang akan menjadi pengembangan multi-residential bertema Jepang pertama di Australia. Kawasan ritel seluas 2,177 meter persegi dengan 27 toko dan gerai makan ini akan menampilkan pusat kuliner khas Jepang.

Pembangunan hunian tersebut akan menampilkan 368 unit apartemen mewah di lima Menara hunian berbeda yang dirancang oleh tiga firma arsitek terkemuka dunia – Kengo Kuma dari Jepang dan Koichi Takada Architects dan Silvester Fuller yang merupakan perusahaan arsitektur dari Australia.

Mastery by Crown Group juga akan menawarkan fasilitas bergaya resor khas Crown Group termasuk kolam renang tanpa batas di puncak menara, gym, spa, dan ruang serba guna.

Selanjutnya: Crown siap meluncurkan proyek hunian di Melbourne

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .