KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group terus memperkuat penetrasi pasar untuk produk air mineral miliknya Crystalline. Saat ini, produk Crystalline lebih banyak menjangkau general trade yang tersebar di wilayah Indonesia, namun bukan berarti perusahaan meninggalkan modern trade. Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan saat ini produk Crystalline sudah bisa ditemukan di berbagai wilayah bersamaan dengan produk FMCG OT Group. Secara perlahan, perusahaan juga akan mulai menggarap gerai-gerai ritel modern . “Crystalline sudah berusaha mengisi channel-channel umum di general trade, untuk modern trade sudah ada tetapi pelan-pelan. Saat ini di Giant sudah ada, dan di beberapa gerai lainnya juga sudah ada,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
Crystalline lebih banyak menjangkau general trade
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group terus memperkuat penetrasi pasar untuk produk air mineral miliknya Crystalline. Saat ini, produk Crystalline lebih banyak menjangkau general trade yang tersebar di wilayah Indonesia, namun bukan berarti perusahaan meninggalkan modern trade. Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan saat ini produk Crystalline sudah bisa ditemukan di berbagai wilayah bersamaan dengan produk FMCG OT Group. Secara perlahan, perusahaan juga akan mulai menggarap gerai-gerai ritel modern . “Crystalline sudah berusaha mengisi channel-channel umum di general trade, untuk modern trade sudah ada tetapi pelan-pelan. Saat ini di Giant sudah ada, dan di beberapa gerai lainnya juga sudah ada,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
TAG: