KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand air mineral milik OT Group, Crystalline mulai menjajal potensi industri hotel, restoran dan katering (Horeka). Hal ini untuk melengkapi penjualan perusahaan yang sejauh ini masih besar menyasar segmen konsumen individu. Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group memyampaikan segmen Horeka juga menjadi sasaran market perusahaan. Namun sejauh ini memang kontribusi penjualan terbesar masih datang dari konsumen ritel. “Semua segmen kami masuki itu baik ritel maupun horeka, karena di Arta Boga Cemerlang (distributor) itu memang ada penjualan ke segmen horeka sendiri. Kami terus cari peluang di segmen horeka tetapi saat ini mayoritas masih di ritel umum,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (19/4).
Crystalline lirik potensi pasar di segmen hotel, restoran dan katering
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand air mineral milik OT Group, Crystalline mulai menjajal potensi industri hotel, restoran dan katering (Horeka). Hal ini untuk melengkapi penjualan perusahaan yang sejauh ini masih besar menyasar segmen konsumen individu. Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group memyampaikan segmen Horeka juga menjadi sasaran market perusahaan. Namun sejauh ini memang kontribusi penjualan terbesar masih datang dari konsumen ritel. “Semua segmen kami masuki itu baik ritel maupun horeka, karena di Arta Boga Cemerlang (distributor) itu memang ada penjualan ke segmen horeka sendiri. Kami terus cari peluang di segmen horeka tetapi saat ini mayoritas masih di ritel umum,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (19/4).