KONTAN.CO.ID - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) pemilikjaringanDistribusi Bahan Bangunan, Kimia dan FMCG serta Ritel Modern Bahan Bangunan&Home Improvement Mitra10 serta Home Furnishing Atria, meresmikan Superstore Mitra 10 ke-44 di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mitra10 Pondok Bambu menempati lahan seluas 7.800 m2 dengan luas bangunan > 5.500m2termasuk Selling Area seluas 3.883 m2 dan kawasan pergudangan seluas 1.100m2. Superstoreini merupakan ekspansi toko baru ke-3 yang diresmikan tahun ini dari target 4 toko barudan1Remodeling toko. Pemilihan lokasi ini untuk memperkuat pasar Mitra10 di KawasanTimurJakarta yang sebelumnya telah ada di Kalimalang dan Kota Harapan Indah. Dengan demikianpara pelanggan yang berada di sekitar Kawasan tersebut dapat lebih dekat dalammendapatkananeka kebutuhan bahan bangunan, Home Improvement hingga Home Appliances denganmurah, lengkap dan nyaman. Pemilihan kawasan timur Jakarta ini juga tidak lepas dari potensi pengembangan properti. Banyaknya kawasan hunian di daerah sekitar dipandang tepat. Karena Mitra10 menyasarpemilik hunian/ properti sebagai target pasar.
CSAP Terus Mengembangkan Mitra 10
KONTAN.CO.ID - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) pemilikjaringanDistribusi Bahan Bangunan, Kimia dan FMCG serta Ritel Modern Bahan Bangunan&Home Improvement Mitra10 serta Home Furnishing Atria, meresmikan Superstore Mitra 10 ke-44 di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mitra10 Pondok Bambu menempati lahan seluas 7.800 m2 dengan luas bangunan > 5.500m2termasuk Selling Area seluas 3.883 m2 dan kawasan pergudangan seluas 1.100m2. Superstoreini merupakan ekspansi toko baru ke-3 yang diresmikan tahun ini dari target 4 toko barudan1Remodeling toko. Pemilihan lokasi ini untuk memperkuat pasar Mitra10 di KawasanTimurJakarta yang sebelumnya telah ada di Kalimalang dan Kota Harapan Indah. Dengan demikianpara pelanggan yang berada di sekitar Kawasan tersebut dapat lebih dekat dalammendapatkananeka kebutuhan bahan bangunan, Home Improvement hingga Home Appliances denganmurah, lengkap dan nyaman. Pemilihan kawasan timur Jakarta ini juga tidak lepas dari potensi pengembangan properti. Banyaknya kawasan hunian di daerah sekitar dipandang tepat. Karena Mitra10 menyasarpemilik hunian/ properti sebagai target pasar.