CSG Gandeng Netciti untuk Penyediaan Layanan Internet di Citra Swarna Grande



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citra Swarna Group (CSG) menjalin kerja sama dengan Netciti, penyedia layanan telekomunikasi berbasis fiber optik serta jaringan broadband. Kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan internet di setiap proyek properti yang dikembangkan CSG.

Keduanya telah meneken nota kesepahaman kerja sama pada 1 November 2023. Lewat kerja sama itu, Netciti akan jadi penyedia layanan internet di perumahan Citra Swarna Grande. Perumahan ini tengah dikembangkan CSG dengan mengusung konsep modern dengan sentuhan gaya Eropa pada setiap bangunan serta kelengkapan fasilitas pendukungnya. 

Untuk menambah kenyamanan lingkungan, Kawasan Perumahan Citra Swarna Grande juga didesain asri dengan porsi ketersediaan taman serta pepohanan lebih banyak.


"Kerjasama ini dimaksudkan untuk melengkapi konsep pengembangan proyek Perumahan Citra Swarna Grande yang lebih modern dan smart di Karawang Timur," ungkap Direktur Operasional CSG Wahyu Hartanto dalam keterangan resminya, Rabu (1/11).

Ia menyebut, konsep smart yang dihadirkan di Perumahan Citra Swarna Grande akan semakin lengkap  dengan adanya fasilitas layanan internet (Wi-Fi) unlimited dari Netciti.

Wahyu menambahkan, CSG berkomitmen untuk senantiasa memahami setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan di setiap proyeknya. Sehingga, proyek-proyek yang dikembangkan tidak hanya mampu menjamin kualitas tetapi juga nyaman dihuni.

Baca Juga: Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Raih Marketing Sales Rp 1,7 Triliun hingga Kuartal III

Citra Swarna Grande merupakan proyek perumahan yang dikembangkan di lahan seluas 170 hektare (Ha) di Timur Karawang.

President Director PT Netciti Luk Phin Tirtokuntjoro mengatakan, kerjasama tersebut merupakan cerminan dari layanan terbaik dari produk yang dikembangkan Netciti.

"Dalam rangka mendukung akselerasi digital Indonesia, Netciti mengembangkan teknologi nirkabel dengan mengusung konsep smart digital living. Tujuannya, meningkatkan keamanan, kenyamanan, serta efisiensi kerja pada pelanggan netciti. Alhasil, Netciti kini banyak digunakan di berbagai proyek perumahan dan apartemen," tambahnya. 

Ia bilang, kebutuhan internet pada Kawasan perumahan sudah jadi  keharusan. Oleh karena itu, kata dia, Kehadiran Netciti di Citra Swarna Grande akan memanjakan penghuni perumahan untuk mendapatkan layanan jaringan internet unlimited terbaik. 

"Kerjasama antara Netciti dengan Citra Swarna Group adalah sebuah kombinasi yang tepat bagi masyarakat pencari hunian modern minimalis yang didukung oleh teknologi internet unlimited," pungkas Luk Phin.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk